Jumat, 25 Mei 2018

Oli Paling Baik Untuk Membuat Performa Honda Mobilio Kamu Semakin Maksimal

Honda Mobilio menjadi salah satu mobil favorit keluarga indonesia. Honda Mobilio  dipersenjatai dengan mesin yang serupa dengan pendahulunya, yaitu Honda L15A, i-VTEC, SOHC 16 katup, berkapasitas 1.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 118 dk/6.600 rpm dan merupakan yang paling tinggi di kelasnya.

Karena dianggap sudah paling baik di kelasnya, jadilah Honda tetap mempercayakan mesin yang sama. Mesin tersebut tak hanya memiliki tenaga yang baik, tapi juga diklaim irit bahan bakar. Selain mesin, ada juga andil transmisi CVT Earth Dreams Technology dan fitur ECO indikator yang mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar Anda.

Di samping itu semua, untuk menjaga keiritan bahan bakar dan daya tahan mesin i-VTEC milik Honda Mobilio, Anda juga perlu memilih oli yang baik. Salah satu oli yang direkomendasikan adalah TOP 1 EVOLUTION dengan SAE 5W-30 API SM.

Oli mesin tersebut berisi sistem aditif efektif yang membuat mesin mobil penumpang modern menjadi sangat bersih.

Hal tersebut dapat membuat kinerja mesin menjadi lebih baik, salah satunya dapat memperpanjang umur perawatan mesin dan tentunya membuat mobil menjadi irit bahan bakar.

Suka Artikel ini? Silahkan bagikan ke sosial media favorit kamu ya!

Rekomendasi untuk kamu:

November 19, 2015
Newsletters