Kamis, 23 November 2017

Oli TOP 1 Pertahankan Gelar Tingkat Kepuasan Konsumen Tertinggi Selama 16 Tahun!

Oli TOP 1 meraih penghargaan dengan tingkat kepuasan konsumen teringgi dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction  Awards 2017 (ICSA 2017) untuk kategori Oli Mobil dan Oli Motor. ICSA yang diprakarsai Majalah SWA Sembada dan FRONTIER - Marketing Research Consulting, bersama SWANETWORK – Corporate Event Management ini sudah dipertahankan oleh Oli TOP 1 selama 16 tahun.

Penghargaan ICSA 2017 diberikan langsung kepada PT Topindo Atlas Asia, Distributor tunggal dan pemegang merek oli TOP 1 di Indonesia di Hotel Shangri La, Jakarta 22 November 2017. Rudy Hartono selaku Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia, berkesempatan hadir dan menerima ICSA 2017. 

Berdasarkan indeks tingkat kepuasan konsumen, Oli Mobil TOP 1 meraih 4,226 untuk Total Satisfaction Score (tingkat kepuasan pelanggan terhadap merek yang pernah digunakan/dikonsumsi). Oli Motor TOP 1 dengan total skor 4,138 berhasil menyingkirkan beberapa pesaingnya selama beberapa dekade. TSS diukur melalui 4 parameter yaitu :  Kepuasan pelanggan terhadap produk/jasa, kepuasan terhadap harga yang mereka bayar, keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah digunakan adalah merek terbaik dalam hal kepuasan konsumen, pengukuran harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.

ICSA adalah program tahunan berupa pemberian penghargaan terhadap perusahaan – perusahaan berprestasi terbaik di Indonesia dalam hal memb erikan kepuasan pelanggan/konsumen. Melalui Indonesia Customer Satisfaction Index (ICSI) 2017 yang risetnya telah selesai dilaksanakan di 6 kota besar yaitu : Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dengan 108 kategori produk dan melibatkan lebih dari 5.700 responden.

"PT Topindo Atlas Asia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia TOP 1 yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Berkat Anda semua, kinerja kami dalam memuaskan pelanggan terukur dan ICSA berhasil kami pertahankan selama hampir dua dasawarsa," ujar Rudy Hartono.

"Hampir 40 tahun Oli TOP 1 hadir dan melumasi mesin mobil dan motor masyarakat Indonesia. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk tetap dan memberikan yang terbaik bagi Anda semua, pelanggan setia TOP 1," lanjutnya. 

Produk oli motor dan oli mobil TOP 1 terdiri dari beberapa jenis dan varian yang memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas untuk kendaraan Roda 2 dan Roda 4 mereka. Dengan beberapa pembuktian uji ketangguhan mesin, Oli TOP 1 masih memegang rekor sebagai Oli Motor Tercepat di Dunia yang digunakan Tim TOP 1 Ack Attack di ajang balap Land Speed World Record di Bonnevile, Amerika Serikat. Di tahun 2015 Produk TOP 1 Evolution Series dinyatakan lulus uji ketangguhan mesin yang dinyalakan selama 168 jam Non-Stop dan dianugerahi penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori "Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama yang Dioperasikan Non-Stop". Berbagai penghargaan ini merupakan motivasi bagi TOP 1 untuk terus berinovasi dalam pengembangan produk dan meningkatkan pelayanan demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Newsletters