Senin, 20 Maret 2017

Oli TOP 1 bersama Pajero Owners Community Goes To Dieng

Pajero Owner Community Jabodetabek Auto Chapter (POC - JAC) sukses menggelar perjalanan touring ke daerah Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Perjalanan seru yang didukung Oli TOP 1 ini digelar dari 17 sampai 19 Maret 2017.

Agenda pertama POC - JAC di tahun 2017 ini diikuti sebanyak 63 peserta line up dari Jakarta dan Chapter Semarang yang berkumpul di Wonosobo. Kekompakan dan keseruan pun mewarnai agenda touring ini selama perjalanan dengan Mitsubishi Pajero berbagai varian.

Sesampainya rombongan POC - JAC di kota Wonosobo, langsung disambut hangat oleh Bupati dan Kapolres di pendopo kantor Bupati kota Wonosobo. Di kesempatan ini TOP 1 turut memberikan souvenir berupa miniatur TOP 1 Ack Attack, kendaraan berbentuk streamliner yang didaulat sebagai motor tercepat di dunia dengan rekor 605 KM/Jam, sebagai apresiasi kepada petinggi daerah tersebut.

Esoknya tepat pukul 3 dini hari, rombongan line up POC - JAC dengan semangat tinggi menuju pegunungan Dieng (Cikidang) untuk mengejar indahnya moment matahari terbit alias sunrise di puncak Dieng. Dari penuturan tim humas POC - JAC, Djarot Prasetio, perjuangan para personil POC mendaki dengan kondisi gelap gulita dan udara dingin benar-benar terbayar saat melihat keindahan puncak dieng Gunung merapi. "Awan terlihat di bawah kita, makanya tak heran tempat ini dinamakan sebagai negeri di atas awan," kenangnya.

Ketika rombongan pengguna SUV 7 seater Mitsubishi ini kembali ke area kaki gunung, tak lupa istirahat sejenak sambil menikmati kudapan khas Dieng, kopi dan kentang rebus. Selanjutnya, rombongan melakukan kegiatan factory visit pembuatan teh di kebun teh Tambi. Kemudian dilanjutkan bakti sosial yang diserahkan langsung kepada kepala dusun Dieng.

Menutup rangkaian acara touring di kawasan Dieng, POC kembali bertemu Bupati dan Wakapolres Wonosobo dalam acara gala dinner dan ramah tamah. Canda tawa ringan dalam kekompakan POC JAC membuat touring Jakarta Wonosobo ini jadi perjalanan yang panjang namun sangat menyenangkan.

Dua personil Pajero mewakili komunitasnya, menyatakan rasa puasnya menggunakan oli TOP 1 selama menjalani petualangan ini. Untuk menempuh jarak Jakarta - Dieng dan kembali lagi ke Jakarta, TOP 1 Evolution 5W-40 yang dipakai kedua personil itu sama sekali tak mendapati kendala.

Oli yang dirancang untuk mesin diesel modern berteknologi common rail ini berbahan dasar 100% sintetik dengan aditif pilihan terbaik. Maka kedua personil tersebut sama-sama merasakan mesin Pajero-nya jadi lebih halus dan irit bahan bakar.

Terinspirasi dengan perjalanan TOP 1 bersama POC JAC ini? Yuk segera agendakan liburan anda bersama keluarga ke Dieng.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters