Senin, 6 Mei 2019

Oli TOP1 bersama Ack Attack Masih Pemegang Rekor Motor Tercepat Di Dunia

Rekor dunia sepeda motor tercepat versi Guiness Book of Record pada tahun 2013 ini masih dipegang oleh Oli TOP1 bersama Ack Attack Streamliner.

Hal ini dipaparkan Akmeilani, PR Manager PT Topindo Atlas Asia, "Pada tahun 2013 ini, TOP 1 berhasil menorehkan prestasi yang cukup memuaskan. Diantaranya Ack Attack Streamliner yang baru saja mempertahankan rekornya sebagai motor tercepat di dunia. Rekor ini belum terpecahkan oleh motor manapun hingga saat ini," tutur Akmeilani.

Baca Juga : Oli Yang Bagus Untuk Mobil LCGC Seperti Agya dan Ayla

TOP 1 Ack Attack Streamliner adalah sepeda motor berbentuk peluru yang dirancang aerodinamis. Sepeda motor ini semakin sempurna karena dibungkus dengan sasis utama berbentuk pipa chromemoly tube yang menghubungkan kedua roda dan kockpit.

TOP 1 Ack Attack merupakan sebuah maha karya tehnik permesinan yang dibangun oleh Mike Akatiff, pemilik perusahaan penerbangan Ack Technology. Kendaraan ini sudah dinobatkan sebagai motor tercepat di dunia pada 2006, 2008, dan 2010.

Baca Juga : Rekomendasi Oli Motor Matic Yang Tahan Panas

Streamliner berbentuk peluru itu menggabungkan dua mesin Suzuki Hayabusa berkapasitas 2.600 cc, yang bisa menyemburkan tenaga sebesar 1.000 hp. Meski sudah pernah mengalami kecelakaan sebanyak tiga kali, TOP 1 Ack Attack berhasil tampil sebagai yang tercepat.

Ack Attack Streamliner mengusung mesin Suzuki Hayabusa yang dikemudikan oleh Rocky Robinson ini, pada tahun 2010 silam, bertempat di Bonneville, Salt Lake, Utah, Amerika Serikat, berhasil menempuh kecepatan 605,7 km/jam.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters