Oli TOP1 dan Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Motor Matic

Oli TOP1 dan Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Motor Matic

Mau tahu rekomendasi oli terbaik untuk motor skuter matic? Nah, berikut ini daftar Oli TOP1 dan 3 rekomendasi oli terbaik untuk motor matic. Silakan simak!

Penggunaan oli berkualitas adalah salah satu cara terbaik yang dapat anda lakukan untuk merawat motor matic kesayangan anda.

Oli motor matic sendiri berbeda dengan oli motor manual. Oli mesin matic memiliki sertifikasi JASO MB, yang tertulis pada kemasannya. Sertifikasi JASO MB sendiri diperuntukan untuk motor dengan sistem kopling yang tidak terendam.

Baca juga: Oli TOP1: Memilih Oli Mobil Terbaik Harus Perhatikan Dulu Dua Hal Ini

Oli motor matic terbaik harus mampu membersihkan dan melindungi mesin motor matic dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

Dari sekian banyak merek oli, terdapat oli motor matic yang kami nilai sangat layak dipilih untuk kendaraan harian Anda, seperti Oli TOP 1 Evoluton Matic Series

1. Oli TOP 1 EVOLUTION MATIC

Oli TOP1 Evolution Matic adalah pelumas berperforma tinggi dengan berbahan dasar 100% full sintetik  yang dirancang untuk memenuhi spesifikasi sepeda motor matic atau skutik.

Bahan dasar sintetik terbaik yang terdapat pada Oli TOP1 Evolution Matic, menghasilkan sistem pelumasan dan perlindungan yang lebih baik dan memiliki usia pakai yang lebih lama dibandingkan oli biasa.

Selain itu, oli TOP1 Evolution Matic memiliki aditif "EXTRA SMOOTH" untuk memberikan pengalaman berkendara yang halus sekaligus tangguh disegala medan dan cuaca.

Berikut ini spesifikasi lengkap oli TOP1 Evolution Matic :

Pelumas 100% Fully Synthetic

SAE : 10W-40

JASO : MB

API : SL

Kemasan : kaleng 1 L

Harga oli TOP1 Evolution Motor Matic : Rp. 70.000 - Rp 85.000

Oli TOP1 Evolution Matic direkomendasikan untuk :

HONDA: Forza 250, PCX, Vario Techno, Vario, Beat

YAMAHA: XMax, NMax, Aerox, Lexi, dan Mio

Baca juga: Beli Oli TOP1 di Bukalapak

2. Oli TOP 1 ACTION MATIC Series

Oli TOP1 ACTION MATIC adalah pelumas yang diformulasikan khusus untuk motor matic perkotaan dengan berbahan dasar synthetic-blend terbaik untuk memberi perlindungan pada mesin motor matic dari oksidasi, karat, korosi, dan endapan yang terdapat di dalam mesin.

Berikut ini spesifikasi lengkap oli TOP1 Evolution Matic :

Pelumas Synthetic Blend

SAE : 20W-40, 10W-30, 10W-40

JASO : MB

API : SJ

Kemasan : kaleng 800 mL

Harga oli TOP1 ACTION MATIC: Rp. 30.000 - Rp 45.000

Oli TOP1 Evolution Matic direkomendasikan untuk :

HONDA: Vario (all varian), Beat (all varian), Scoopy

YAMAHA: Nmax, Aerox, Lexi, Mio (all varian), Xeon

Untuk lebih memudahkan anda menemukan rekomendasi oli terbaik untuk motor matic, anda bisa gunakan lubematch berikut ini, klik disini

© PT Topindo Atlas Asia 2024