Rabu, 9 Oktober 2019

Oli Yang Bagus Untuk Suzuki Satria FU 150, TOP 1 MC Series

Suzuki Satria FU 150 adalah motor hyper underbone yang memiliki pasar yang cukup besar di Indonesia. Sejak lama motor andalan dari Suzuki ini mendominasi pasar hingga akhirnya Honda meluncurkan Sonic 150 R dikelas serupa.

Memiliki mesin bertenaga tangguh, performa Suzuki Satria 150 FU tidak perlu diragukan lagi. Untuk urusan oli mesin, motor ini membutuhkan oli yang dapat menunjang akselerasi tinggi, dan mampu meredam panas berlebih pada mesin.

 

Baca Juga : Motor Tercepat Di Dunia Punya Arti Nama Yang Sangat Keren

 

Untuk menjadi solusi dari kebutuhan mesin oli motor Suzuki Satria 150 FU, TOP 1 MC 10W-40 hadir dengan kandungan sintetik yang lebih tinggi dan formulasi aditif "Maximum Protection" yang mampu menunjang performa tinggi mesin Suzuki Satria 150 FU, sekaligus menjaga kebersihan mesin secara maksimal.

Kenapa harus TOP 1 MC 10W-40? Karena oli ini terbukti 30% lebih melindungi dibandingkan oli sejenis yang banyak dipasaran saat ini.

 

Baca Juga : Oli Yamaha MT-15 Terbaik Melebihi Standar Pabrikan

 

Penggunaan oli TOP MC 10W-40 dapat memaksimalkan akselerasi mesin dan membuat motor lebih responsif.

Untuk menjaga Suzuki Satria 150 FU anda tetap dalam top-performance, pastikan anda rutin melakukan servis secara berkala dan menggunakan oli berbahan dasar sintetik seperti TOP 1 MC Series.

Untuk urusan harga, tidak perlu khawatir, dengan masa pakai hingga 5.000 km, oli TOP 1 MC dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat, berada dikisaran 30-40 ribu rupiah saja.

 

Baca Juga : Review TOP 1 MC, Oli Terbaik Untuk Yamaha Vixion

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters