Selasa, 14 Maret 2017

Pajero Owner Community Jabodetabek Auto Chapter Siap Pakai Oli TOP 1

Setelah mengukuhkan kerjasama dengan McLaren Club Indonesia (MCI) di bulan Februari 2017 lalu, sekarang giliran Pajero Owner Community Jabodetabek Auto Chapter (POC - JAC) yang akan meresmikan TOP 1 sebagai Sponsor Resmi kegiatan komunitas mobil Pajero untuk tahun 2017 ini. Ada yang berbeda dari kegiatan TOP 1 dengan komunitas di tahun sebelumnya, kali ini 10 mobil anggota POC - JAC dibranding khusus dengan desain sticker yang menutup seluruh kendaraan anggota. 

Sebagai kegiatan perdana TOP 1 dan POC - JAC, komunitas yang beranggotakan sekitar 450 kendaraan ini akan menjelajah dataran tinggi Dieng di Wonosobo. Kegiatan yang berlangsung tanggal 17 sampai dengan 19 Maret 2017 ini akan diikuti oleh 50 anggotanya dengan total peserta kurang lebih 200 orang.

Ketekunan TOP 1 Oil dalam membina hubungan dengan komunitas otomotif di Indonesia, menjadi alasan kuat POC - JAC untuk menjadikan TOP 1 menjadi sebagai partner dan sponsor resmi kegiatan di tahun 2017. POC - JAC yang merupakan komunitas dengan asas kekeluargaan dan kebersamaan ini, selalu berusaha untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kelestarian dan pemeliharaan lingkungan hidup didalam semua kegiatan komunitasnya. Untuk perlindungan mesin mobil, pemilihan pelumas yang tepat menjadi hal vital karena dibutuhkan pelumas yang handal dalam menunjang perjalanan dan petualangan POC - JAC. Spesifikasi dari produk TOP 1 EVOLUTION DIESEL 5W-40 100% Synthetic dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

TOP 1 EVOLUTION DIESEL 5W-40 dengan base oil 100% Synthetic ini memiliki aditif khusus E-xtreme Low Shear yang luar biasa tahan terhadap kondisi ekstrim sehingga performanya terjamin bahkan sampai lebih dari 20.000 KM. Produk ini tersedia untuk mobil dengan konsumsi bahan bakar bensin maupun diesel.

Performa Oli TOP 1 sudah dipakai di berbagai kondisi ekstrim, seperti pada pemecahan rekor dunia Streamliner tercepat 605,7 km/jam dan Perjalanan Terpanjang Lintas Afrika yang keduanya masuk dalam Guinness Book of World Record. Juga dipakai di Truk tercepat dengan 2400 Horsepower yang dikendarai Mike Ryan, stunt driver film-film Hollywood seperti Fast and Furious.

Tunggu keseruan petualangan TOP 1 bersama POC JAC menjelajahi keindahan alam di dataran tinggi Dieng.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters