Jumat, 8 Juli 2016

Pembalap TOP 1 Taklukkan 3 Negara dalam 17 Hari Dalam Silk Way Rally

Pada awal Juli 2016, Telah diselenggarakan sebuah ajang rally tingkat dunia sepanjang 10.734 kilometer di wilayah Jalur Sutra, jalur perdagangan legendaris abad ke-16. Silk Way Rally 2016 itu dimulai pada 8 Juli 2016 di Lapangan Merah Rusia dan berakhir pada 24 Juli di Beijing, China.
 
Salah satu fakta menarik tentang Silk Way Rally adalah, kejuaraan ini bukan hanya merupakan ajang olahraga otomotif internasional. Rally ini menjadi sarana untuk mempererat hubungan diplomatik tiga negara yaitu Rusia, Kazakhstan dan China sebagai negara penyelenggara Silk Way Rally.
 
Dimulai pada 8 Juli di Moscow, pada 12 Juli para pe-rally dipastikan sudah memasuki wilayah Astana, Kazakhstan. Dan pada 16 Juli, mereka sampai di wilayah timur China. 
 
Diprakarsai oleh TOP 1 China, Oli TOP 1 menurunkan Han Wei dari Geely Boyue Hanwei SMG Team ke Silk Way Rally 2016. Pembalap senior asal China ini telah menjuarai sejumlah ajang balap dunia seperti Taklimakan International Rally, Grand China Rally, COC, CCR dan kejuaraan lainnya.
 
Han Wei memulai pertarungannya dengan baik di rute Moscow ke Kazan melewati tepi Danau Volga. Han Wei pun melanjutkan perjalanannya dari Kazan ke Ufa sejauh 626,66 kilometer di trek off road. Cuaca pun tidak bersahabat, namun tunggangan Han Wei yaitu SMG Buggy berhasil melaju dengan performa maksimal.
Pertanyaan pun muncul, apa suplemen rahasia dari ketangguhan SMG Buggy di Silk Way Rally 2016?
 
Rahasia itu ternyata ada di Oli TOP 1 EVOLUTION 0W-40 100% Fully Synthetic Motor Oil. TOP 1 EVOLUTION 0W-40 memiliki rentang kekentalan cukup tinggi dan base oil Fully Synthetic yang terdapat didalamnya akan meningkatkan performa sekaligus membersihkan mesin dengan sangat maksimal. 
Dengan amunisi TOP 1, Han Wei dan SMG Team tidak akan ragu dalam menaklukkan Jalur Sutra dengan tunggangannya di tengah munculnya tantangan dan halangan berat di medan rally.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters