Pilih Mana? Mobil Goyang Bayu Skak Atau Motor Zexy Harald Arkan?

Pilih Mana? Mobil Goyang Bayu Skak Atau Motor Zexy Harald Arkan?

Setelah melewati proses voting dan penjurian, TOP 1 Youtuber go to U.S.A yang diikuti oleh delapan Youtuber Top di Indonesia ini sudah terpilih pemenangnya. Bayu Skak dan Harald Arkan menjadi pemenang kontes dan berkesempatan berpetualang di Amerika Serikat dan siap menjelajah negara asal oli TOP 1 ini. Video mobil goyang ala Bayu Skak yang sempat menjadi trending di Youtube dan vlog ganti oli "si ZEXY" ZX-10R milik Harald Arkan sukses mendapatkan like terbanyak dan hasil voting tertinggi yang prosesnya melibatkan para fans masing masing Youtuber.

 

Bayu Skak, pria kelahiran Malang ini merupakan satu satunya Youtuber daerah yang masuk daftar 10 besar Youtuber dengan subscriber terbanyak. Bayu Moektito adalah nama asli dari Bayu Skak, arti SKAK sendiri adalah Sekumpulan Arek Kesel (sekumpulan anak lelah). Channel Youtube Bayu Skak mulai tayang sejak Juli 2010 dan saat ini jumlah subscriber mencapai 1,2 juta! Koleksi videonya kebanyakan adalah komedi berbahasa jawa dan disukai karena lawakannya yang ringan serta mudah dicerna penontonnya. Mungkin karena hal ini pula video Mobil Goyang buatan dirinya sempat heboh beberapa minggu ini.

 

Pemenang lainnya adalah Harald Arkan yang sejak awal dikenal sebagai Motovlogger yang juga aktif sebagai reviewer otomotif khusus roda dua. Sejak unggahan video pertamanya di Youtube tahun 2015 silam, penonton setianya makin bertambah dan saat ini Harald memiliki 126.000 subscribers. Ciri khas Harald adalah moge moge mahal yang ditungganginya, video review-nya banyak menginspirasi para pecinta motor gede untuk menentukan pilihan. Tak hanya sebagai Youtuber, bisnis apparel pun mulai dirambah Harald mengandalkan komunitas #TEAMAROGAN yang diciptakannya.

 

Video kreatif yang diciptakan masing masing pemenang mempunyai ciri khas tersendiri. Bayu Skak dengan gaya komedi yang kental, menceritakan pengalaman dia memakai oli TOP 1 di mobilnya dan saking girangnya membuat mobilnya bergoyang-goyang. Sementara Harald yang dikenal sebagai Motovlogger, memaparkan perawatan motor kesayangannya Si Zexy dengan produk TOP 1.

 

Para pemenang akan segera bertolak ke Amerika Serikat untuk mengikuti serangkaian jadwal perjalanan yang sudah disiapkan TOP 1. Los Angeles menjadi kota singgahan pertama, disini para Youtuber akan mendapatkan pengalaman driving experience bersama para pembalap TOP 1 selama setengah hari sebelum menjelajah ikon ikon terkenal di Kota LA. Kunjungan ke TOP 1 Manufacturing Division dilakukan keesokan harinya dan Youtuber akan berkeliling melihat proses pembuatan oli TOP 1.

 

Kunjungan setengah hari itu akan dilanjutkan dengan perjalanan menuju Las Vegas untuk persiapan pameran AAPEX yang diikuti TOP 1 USA. Bayu Skak dan Harald Arkan akan tinggal selama 5 hari di Las Vegas untuk menghadiri TOP 1 Booth di AAPEX (Automotive Aftermarket Products Expo) dan bertemu langsung dengan TOP 1 Distributors dari Seluruh dunia. Selama di Las Vegas, mereka mempunyai banyak waktu luang untuk mendatangi tempat tempat tujuan wisatanya.

 

Dan sebagai kota tujuan akhir, Bayu Skak dan Harald Arkan akan terbang ke San Fransisco untuk menyambangi headquarter TOP 1 di San Mateo. Waktu kunjungan selama 3 hari bisa dimanfaatkan oleh Youtuber untuk mengunjungi landmark kota San Fransisco seperti Golden Gate, Lombard, Fisherman Wharf, Pier 39, dan masih banyak lagi. Perjalanan TOP 1 Youtuber Go To USA akan berakhir disini dan kembali ke Jakarta dengan bertambah pengetahuan dan pengalaman baru.

Nantikan kelanjutan Perjalanan seru Bayu Skak dan Harald Arkan akan direkam dalam video perjalanan dan akan tayang di channel Youtube mereka. Jadi kalian akan pilih yang mana? Mobil Goyang Bayu Skak Atau Motor Zexy Harald Arkan?

 

Jangan lupa share artikel keren ini ya!

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024