Pilih Pelumas Motor Skuter Matik Terbaik Mudah kok! Ini Rekomendasi Pelumas Motor Yang Tepat

Pilih Pelumas Motor Skuter Matik Terbaik Mudah kok! Ini Rekomendasi Pelumas Motor Yang Tepat

 Pasar sepeda motor Skuter Matik di Indonesia terbilang sangat besar. Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) per Januari 2018, angka penjualan sepeda motor Matik tercatat mencapai 482.537 unit, hal ini yang membuat beberapa produsen pelumas terbaik semakin gencar membuat produk yang diformulasikan dengan  kebutuhan pengendara motor skuter matik ini.

Beberapa tahun belakangan motor skuter matik dengan kapasitas mesin besar semakin diminati oleh masyarakat Indonesia, hal ini bisa dilihat dari tingginya animo masyarakat untuk memiliki motor skuter matik tersebut.

Baca juga: Oli TOP 1 Paling Sulit Dipalsukan!

Memiliki motor skuter matik dengan kapasitas mesin besar memang tak jauh beda perawatannya dengan motor matik mesin kecil. Namun dalam pemilihan pelumas, pemilik  harus jitu memilih produk pelumas motor skuter matik terbaik yang tepat.

Pelumas jenis full sintetik bisa menjadi pilihan terbaik pemilik skuter matik ataupun motor dengan kubikasi mesin minimum 250 CC.

Oli TOP 1 Indonesia menghadirkan rangkaian oli mesin full sintetis yang bisa menjadi pilihan terbaik bagi motor kesayangan anda. Untuk anda pengguna motor matik, selalu gunakan oli mesin TOP 1 Evolution Matik Series Full sintetis.

Baca juga: TOP 1 Uji Ketahanan Oli

Oli TOP 1 Evolution mampu melindungi mesin dengan sempurna diberbagai cuaca, selain itu kelebihan oli TOP 1 Evolutio dengan teknologi full sintetis adalah lebih awet dan melindungi mesin lebih dingin dan berfungsi membersihkan mesin dari kerak, selain itu aditif EXTRA SMOOTH-nya mampu memberi pengalaman berkendara dengan performa lebih baik dan lebih halus.

Pelumas TOP 1 Evolution bisa menjadi pilihan pemilik sepeda motor dengan kapasitas mesin besar, karena jenis pelumas ini diformulasikan dari base oil full sintetik dengan PAO + Ester Base Technology dan aditif khusus.

© PT Topindo Atlas Asia 2024