Kamis, 10 November 2016

Raih Tingkat Kepuasan Pelanggan Tertinggi, Produk TOP 1 Dianugerahi Indonesian Customer Satisfaction

Di penghujung tahun 2016 ini, prestasi gemilang di bidang kepuasan konsumen kembali di raih oleh Oli TOP 1. Dengan brand share tertinggi (23,1 %) Oli Motor TOP 1 meraih tingkat kepuasan pelanggan yang melebihi para kompetitornya, hal ini  dibuktikan dalam survei yang dilakukan Frontier Consulting Group di bulan Agustus – September 2016 lalu.
TOP 1 sudah mempertahankan penghargaan ICSA selama lebih dari 10 tahun. Untuk kategori oli motor, TOP 1 sudah menjadi jawara selama 14 tahun. Dimana 6 tahun diantaranya, dibarengi dengan penghargaan untuk oli mobil TOP 1.  
Di era digital, pelanggan semakin smart dan demanding sehingga level kepuasan sebuah merek terus meningkat untuk mengimbanginya. Hal ini tergambar dalam hasil survey ICSA 2016. Indonesian Customer Satisfaction Index (ICSI) 2016 diperoleh berdasarkan hasil survei yang melibatkan 5700 orang, yang dilakukan di 6 kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar. 
ICSI mengukur Total Satisfaction Score (TSS) yakni tingkat kepuasan pelanggan terhadap merek yang pernah digunakan/dikonsumsi. TSS diukur melalui 4 parameter yaitu: Kepuasan pelanggan terhadap produk/jasa, kepuasan terhadap harga yang mereka bayar, keyakinan pelanggan bahwa merek yang telah digunakan adalah merek terbaik dalam hal kepuasan konsumen, pengukuran harapan pelanggan terhadap suatu merek akan kemampuannya dalam memberikan kepuasan di masa mendatang.
Dari hasil riset tersebut, TOP 1 tampil sebagai merek yang paling tinggi kepuasan pelanggannya untuk kategori oli motor. Penghargaan ini diserahkan di Ballroom Hotel Shangrila, Jakarta, tanggal 10 November 2016 dan diterima langsung oleh Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia, Rudy Hartono.
"Terima kasih kepada seluruh konsumen setia kami yang sudah mempercayakan TOP 1 sebagai solusi untuk perawatan kendaraan bermotor Anda. Tanpa dukungan anda, kami tidak akan ada sampai saat ini dan penghargaan ini  akan memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk Anda semua," ujar Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia, Rudy Hartono.
"Kepuasan pelanggan adalah prestasi tertinggi kami, pelanggan adalah sumber inspirasi kami dalam pengembangan produk. Terimakasih atas dukungan anda dan nantikan inovasi terbaru kami dalam produk-produk yang akan hadir di tahun depan. " tutupnya. 
Di tahun 2016 ini, sejumlah penghargaan sudah diterima oleh TOP 1 untuk kategori Oli Mobil dan Motor. Di awal tahun TOP 1 kembali dianugerahi TOP Brand Award selama 8 tahun berturut –turut. Disusul pada 01 Juni 2016, Kerjasama TOP 1 dan Land Rover Indonesia dikukuhkan oleh MURI sebagai “Ketahanan Mesin dan Oli Mobil Terlama Yang Dioperasikan Non Stopâ€.  Penghargaan Indonesia Best Brand Award diterima TOP 1 pada September 2016 dan merupakan yang ke-13 kalinya. Berbagai penghargaan ini merupakan motivasi bagi TOP 1 untuk terus berinovasi dalam pengembangan produk dan meningkatkan pelayanan demi tercapainya kepuasan pelanggan.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters