Rekomendasi Oli Yang Bagus Buat Mobil Daihatsu Xenia Terbaru

Rekomendasi Oli Yang Bagus Buat Mobil Daihatsu Xenia Terbaru

Daihatsu  menjadi salah satu brand otomotif yang paling konsisten menghadirkan mobil MPV kelas bawah, 15 tahun sudah Daihatsu Xenia menemani masyarakat Indonesia bersama "saudara" kembarnya toyota Avanza.

Bagi pemilik mobil Daihatsu Xenia, ada baiknya anda rutin merawat performa mobil anda dengan melakukan servis secara berkala dan menggunakan oli berkualitas bagus yang sesuai dengan spesifikasi mesin.

Berbeda dengan mesin mobil Daihatsu Xenia generasi sebelumnya yang menggunakan oli 10W-40 dan 5W-30, kini mobil Daihatsu Xenia wajib menggunakan oli yang lebih encer dengan tingkat kekentalan SAE 0W-20 dan berbahan dasar full sintetik seperti oli TOP 1 HP Sport

 

Baca Juga : Himalayan Ridge : Darius dan Donna Membuktikan Kualitas Oli TOP 1 di Himalaya

 

TOP 1 HP Sport merupakan oli yang diformulasikan untuk mobil-mobil keluaran terbaru yang memiliki komponen mesin yang lebih rapat. Penggunaan oli encer berbahan dasar sintetik juga dapat semakin memaksimalkan performa mobil Daihatsu Xenia Anda.

TOP 1 HP Sport SAE 0W-20 telah melampaui standar OEM dan telah melampaui standarisasi international dari API (American Petroleum Institute) dan ILSAC (Internasional Lubricant Standardization and Approval Committee), yang terlihat dari kode SN dan GF-5 pada label kemasan.

 

Baca Juga : Cara Tune Up Mobil Paling Simple, cobain deh !

 

TOP 1 HP Sport juga telah disempurnakan dengan cleansing agent additives yang menjaga kebersihan komponen mesin bahkan 30% lebih baik dibandingkan oli standar yang banyak dipasaran saat ini, itulah yang membuat TOP 1 HP Sport menjadi oli yang bagus buat mobil Daihatsu Xenia.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh TOP 1 HP Sport, ternyata oli 100% sintetik ini hadir dengan harga yang sangat terjangkau, berada dikisaran harga Rp 70-98 ribu.

 

Baca Juga : TOP 1 HP Sport, Oli Terbaik Untuk Mobil Toyota Calya

 

Rutin melakukan servis secara berkala dan menggunakan oli yang bagus dapat menjaga mobil Daihatsu Xenia anda tetap dalam performa terbaik.

 

© PT Topindo Atlas Asia 2024