Minggu, 15 April 2018

TOP 1 Bawa Pulang 15 Trophy di Kejurda Gymkhana Jabar & Raih Podium 2 di Sentul

Pekan ini telah menjadi awal yang baik bagi para pembalap yang didukung oleh TOP 1. Pasalnya, selain berhasil menyabet 15 trophy di Kejurda Gymkhana Jawa Barat, TOP 1 juga berhasil mengamankan podium dua di Seri 1 Yamaha Sunday Race 2018 bersama TOP 1 YROI Bali Banten Racing Team.

Seperti diketahui, Pangarang Slalom Team TOP 1 Evolution, bermarkas di Bandung, sukses menyabet 15 trophy di Putaran Pertama  Kejurda Auto Gymkhana Jawa Barat 2018 pada 7 April 2018, yang diselenggarakan di Gate 1 Pelabuhan Cirebon. Para Peslalom tersebut adalah Fredi Rostiawan, Donih Rostiawan, Valentino Ratulangi dan Wahyu Anggara yang berhasil menyumbang podium.

Setelah sebelumnya berhasil membawa 9 trophy di Gelaran perdana Kejuaraan Nasional Slalom 2018 pada 10 Maret lalu di Arcamanik – Bandung,  persiapan tim semakin baik. Pengaplikasian oli TOP 1 Evolution 5W-30 dan oli TOP 1 Evolution 5W-40 di dapur pacu Tim juga membuat tunggangan mereka jadi lebih tangguh di lintasan slalom. Pengalaman menegangkan di lintasan slalom dirasakan oleh Peslalom Fredi Rostiawan ketika mengendarai Jimny kuning-nya yang hampir terbalik ketika turun di kelas B.

Sejatinya, selain mendukung Tim Slalom, Kejurda Auto Gymkhana Jawa Barat 2018 yang berlangsung sebanyak 3 seri juga mendapat dukungan dari TOP 1. Antusias yang besar dari komunitas slalom, dan pelaksanaan acara yang melewati kota – kota yang menjadi pangsa pasar TOP 1, menjadi alasan kuat untuk hadir di kegiatan ini.

"Kami juga sempat melihat dulu seperti apa balap slalom ini. Karena kami mau dalam arena ini bisa menjadi pembuktian oli TOP 1 berdasarkan penggunaan peslalom secara langsung. Pangarang Slalom Team dapat dukungan dari TOP 1 dengan menggunakan dua produk yaitu oli TOP 1 EVOLUTION dengan tingkat kekentalannya 5W-30 dan oli TOP 1 EVOLUTION 5W-40," ujar Brand Activation dan Public Relations Manager TOP 1, Akmeilani, dalam wawancaranya bersama Sportku.com.

Sementara itu di Sirkuit Sentul, pebalap motor TOP 1 Sugiartono sukses naik podium untuk kelas Sport 250 cc Community B di Seri 1 Yamaha Sunday Race 2018. Pebalap yang tergabung dalam TOP 1 YROI Bali Banten Racing Team ini, menggunakan produk oli TOP 1 Evolution 10W-40 Full Synthetic Motor Oil untuk memperkuat performa kuda besinya.

Perhelatan yang berlangsung di Sirkuit Sentul itu pun bersaing dengan cukup sengit. Sugiartono harus berupaya keras memperbutkan posisi satu dengan Gregy Leona Safari.

“Selamat kepada Sugiartono yang berhasil dalam kejuaraan YSR seri 1 2018, kami harap prestasi ini terus dipertahankan dalam seri berikutnya,” ujar Senior Marketing Manager TOP 1, Martin.

Lewat kejuaraan balap di Sentul ini, TOP 1 berhasil membuktikan ke masyarakat tentang kualitas oli TOP 1 Evolution 10W-40 yang memenuhi standar premium untuk Yamaha YZ-R25.

Semangat untuk para pebalap dan semoga oli sintetik TOP 1 akan terus membawa mereka ke podium kemenangan. All the best for TOP 1 RacingTeam in 2018!!!

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters