Selasa, 12 September 2017

TOP 1 China - Bali Racing Trip 2017 Dukung Pelestarian Lingkungan dan Pariwisata Indonesia

Pada 6 - 10 September lalu, TOP 1 China berkunjung ke Pulau Bali sebagai bentuk kerjasama TOP 1 China dan TOP 1 Indonesia. Kegiatan yang bertema Bali Racing Trip 2017 ini diikuti oleh lebih dari 400 distributor dan pemilik bengkel yang menjual TOP 1 di China. Sebagai apresiasi, TOP 1 Indonesia akan melakukan kunjungan balasan ke China pada bulan November bersama ratusan mitra kerja setia-nya.

TOP 1 China yang memiliki slogan Born To Racing selalu melibatkan konsumennya untuk merasakan sensasi balap dalam setiap kegiatan promosinya. TOP 1 Indonesia sebagai tuan rumah menjamu dengan kegiatan Offroad yang diikuti oleh ratusan peserta. Rute Offroad dimulai dari Hotel Grand Inna Bali Beach menuju Sekar Bumi Kintamani Lava Gunung Batur.

Dalam petualangan ini, TOP 1 melibatkan Bali Land Rover Owner (BLRO) yang sebelumnya sudah bekerjasama dalam pelaksanaan INDONESIA LAND ROVER UNITED 3 2016. BLRO adalah klub yang mewadahi penggemar dan pemerhati kendaraan serba guna Land Rover di Bali yang dibentuk tahun 2011 dengan total 112 anggota sampai saat ini.

Dalam rangkaian perjalanan, rombongan menyambangi Sekar Bumi Farm untuk penanaman pohon matoa dan palem sebagai lambang upaya pelestarian lingkungan melalui penghijauan oleh TOP 1. Penanaman pohon secara simbolis oleh Marketing Manager TOP 1 USA, Salvatore Palmisano, didampingi perwakilan TOP 1 Indonesia, TOP 1 China, Komunitas Bali Land Rover dan peserta tour. Diharapkan penanaman pohon ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi obat penangkal serta penyembuhan berbagai penyakit.

Perjalanan diteruskan ke Kintamani untuk makan siang bersama sambil menikmati keindahan alamnya. Selepas itu peserta diajak untuk melihat dari dekat Objek Wisata Lava Tumuli Gunung Batur di Kintamani Bangli. Lava yang sudah mengeras ini berbentuk seperti bongkahan batu-batu besar menjadikan tempat ini aman untuk dikunjungi. Perjalanan ditutup dengan menikmati sore hari di Resto Apung Danau Batur sebelum rombongan kembali ke hotel.

"Penanaman pohon di Sekarbumi merupakan upaya penghijauan lingkungan yang merupakan solusi utama untuk mengatasi pemanasan global dan perubahan iklim yang dialami bumi kita saat ini," ujar Marketing Manager TOP 1 Indonesia, Martin. "Yang terpenting adalah peserta mendapat pengalaman wisata yang cukup berkesan dengan menjelajahi alam di Bali yang belum pernah mereka sambangi dan sekaligus mempromosikan keindahan alam Indonesia." tutup Martin.

Newsletters