Kamis, 29 Agustus 2019

TOP 1 HP Sport, Rekomendasi Oli Terbaik Untuk Mobil Honda Brio Satya

Menjaga mobil tetap dalam performa terbaik, membutuhkan perawatan secara rutin dan juga penggunaan oli terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mesin.

Khususnya untuk mobil Honda Brio Satya, ada baiknya anda mempelajari terlebih dahulu spesifikasi mesin mobil anda sebelum menentukan pilihan oli terbaik yang akan digunakan. Berikut ini redaksi kami sudah menyiapkan rekomendasi oli mobil terbaik untuk mobil Honda Brio Satya :

Honda Prospect Motor akhirnya merilis harga mobil Honda Brio Satya terbaru untuk wilayah Jakarta. Tipe terendah, Honda Brio Satya S dihargai Rp 139 juta dengan beberapa penyegaran yang sangat signifikan dibagian eksterior dan interior. Fitur keselamatan mobil ini pun terbilang lengkap. Rem ABS (Anti-lock Brake System) + EBD (Electronic Brake-force Distribution) dan dual SRS Airbag sudah tersedia di semua tipe, semakin menyempurnakan mobil LCGC ini.

 

Baca juga : 9 Oli Mobil Terbaik di Indonesia

 

Untuk urusan Mesin, Performa & Konsumsi BBM Honda Brio Satya E CVT tak berbeda dengan sebelumnya. Masih menggunakan mesin 1,2 iter 4-silinder yang bertenaga 90 PS pada 6.000 rpm dengan torsi puncak 110 Nm pada 4.800 rpm. Tenaganya disalurkan ke kedua roda depan melalui pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis CVT. Honda Brio Satya mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar terbaik 23 kpl.

Berdasarkan manual book mobil Honda Brio Satya , idealnya anda melakukan perawatan dan servis secara berkala setiap 6 bulan atau setiap 10 ribu km sekali disertakan dengan penggantian oli mesin, untuk penggantian filter oli dilakukan tiap 12 bulan atau 20 ribu km sekali.

Mobil Honda Brio Satya disarankan menggunakan oli terbaik dengan bahan dasar sintetik  dengan tingkat kekentalan SAE 0W-20, seperti TOP 1 HP Sport

Walau pun pabrikan menyediakan oli dengan kualitas standar, namun penggunaan oli terbaik berbahan dasar sintetik seperti TOP 1 HP Sport Series dapat memberikan kepuasan lebih kepada pemilik mobil dan performa mesin.

Oli TOP 1 HP Sport telah melampaui standar OEM dan industri terbaru yang diformulasikan khusus mobil terbaru dan LCGC. Oli berbahan dasar sinetik ini juga telah melampaui standarisasi internasional dari API (American Petroleum Institute) dan ILSAC (Internasional Lubricant Standardization and Approval Committee), yang terlihat dari kode SN dan GF-5 pada label kemasan.

Selain itu, oli TOP 1 HP Sport memiliki cleansing agent additive yang menjaga kebersihan mesin dan melindungi berbagai komponen mesin, 30% lebih baik dibandingkan oli mobil lainnya.

 

Baca Juga : Oli Motor Terbaik dan Berkualitas di Indonesia

 

TOP1 HP Sport juga hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 75 ribu - Rp 90 ribu per liter, dengan segala keunggulan yang dimiliki dan harga yang terjangkau, inilah yang membuat TOP1 HP Sport menjadi pilihan oli terbaik.

Oli TOP1 HP Sport juga hadir dengan tingkat kekentalan yang beragam, mulai dari SAE 0W-20 yang sesuai untuk mobil terbaru & LCGC seperti  Honda Brio Satya, Honda Mobilio >2018, Honda HR-V, Toyota Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Daihatsu Sigra, Nissan Livina 2019, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga >2018 dan Suzuki Ignis

Kemudian untuk TOP 1 HP Sport dengan tingkat kekentalan : SAE 5W-30, sesuai untuk mobil terbaru seperti  Honda BR-V, Toyota Rush, Daihatsu Terios, Suzuki Baleno Hatchback dan Suzuki S-Cross.

TOP1 HP Sport juga tersedia dengan tingkat kekentalan SAE 10W-40 dan 15W-40 yang bisa menjadi pilihan mobil harian seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Rutin melakukan servis secara berkala dan menggunakan oli terbaik dapat menjaga mobil Honda Brio Satya anda tetap dalam performa optimal. Pastikan mobil anda selalu mendapatkan oli terbaik seperti TOP 1 HP Sport.

Suka dengan artikel ini? Yuk Bagikan artikel "rekomendasi oli mobil terbaik untuk mobil Honda Brio Satya" ke social media favorit anda!

TOP 1 Oil  telah dipercaya selama lebih dari 40 tahun di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Pelumas TOP 1  menghadirkan teknologi pelumas kelas dunia di ajang Formula Drift dan Dakar Rally, untuk memastikan performa maksimal dan daya tahan optimal.

 

Baca Juga : Oli Motor Terbaik di Indonesia Tahun Ini

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters