Selasa, 16 Mei 2017

TOP 1 Meriahkan Jambore Nasional Toyota Avanza Club Indonesia

Ribuan anggota Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dari seluruh daerah memadati kota Cirebon mulai hari Jumat 12 Mei hingga Minggu 14 Mei 2017. Para anggota komunitas Toyota Avanza ini akan menggelar Jambore Nasional yang pertama kalinya. JamNas TACI edisi perdana ini ikut diramaikan oleh TOP 1 yang sudah lama menjalin kemitraan dengan komunitas Toyota Avanza pendahulunya.

Serangkaian kegiatan sudah dijadwalkan di Kota Cirebon untuk perhelatan Akbar perdana TACI, dimulai dengan konvoi seluruh anggota yang mengkampayekan slogan TACI Driving with Manners. Malam harinya (Sabtu, 13/05) digelar makan malam bersama di Pringsewu Resto Cirebon, tujuannya untuk lebih mengakrabkan sesama anggota dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Memasuki hari kedua, para anggota TACI melakukan kegiatan amal dengan memberikan sumbangan untuk pembangunan Musholla dan memberikan perlengkapan sekolah serta alat tulis bagi anak anak yang kurang mampu.

JamNas TACI 2017 ini berhasil menyatukan sebagian besar anggota TACI dari berbagai daerah di Indonesia dengan total peserta JamNas hampir 1000 orang. Komunitas yang terbentuk 01 September 2013 silam, saat ini beranggotakan sekitar 2100 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Partisipasi TOP 1 dalam JamNas TACI menjadi bagian dari kerja sama yang sudah terjalin antara TOP 1 dan komunitas Toyota Avanza sebelumnya. Kerja sama kami selama ini cukup bervariasi, harapan kami kerjasama ini dapat menjadi manfaat bagi komunitas otomotif itu sendiri dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat luas." demikian pernyataan Senior Marketing Manager, PT Topindo Atlas Asia, Martin.

Acara JamNas TACI yang pertama ini dapat terlaksana berkat dukungan dari member TACI seluruh nusantara serta panitia yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini. Semoga dengan adanya JamNas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang semakin solid antara member TACI di manapun berada. Papar Ketua Umum TACI, Rizaldo.

Sukses selalu untuk TACI, semoga setiap kegiatannya akan menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar dan menjadi panutan komunitas otomotif lainnya

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters