Senin, 10 April 2017

TOP 1 Ngebut Bareng McLaren Club Indonesia Ke Cisarua

Kopdar atau kopi darat adalah hal yang bisa dilakukan para komunitas, terutama komunitas otomotif atau klub mobil. Acara ini biasanya dilakukan secara berkala dan tentu tujuannya untuk menjaga silaturahmi dan biasanya diisi dengan nongkrong bareng sesama pecinta otomotif. Seperti yang dilakukan oleh McLaren Club Indonesia yang rutin menjadwalkan acara pertemuan mereka paling tidak satu bulan sekali. Acara Kopdar yang dinamai Morning Run ini biasanya diikuti oleh 10 15 member per sekali pertemuan.

Morning Run MCI bulan lalu (11 Maret 2017) diisi dengan makan pagi bersama dan diakhiri dengan ngopi bareng di kawasan PIK, Jakarta. Komunitas Supercar ini terbiasa untuk memulai aktivitas akhir pekannya di pagi hari, selain menghindari kemacetan udara pagi tentunya lebih segar untuk dinikmati. Sabtu lalu (8 April 2017), para penikmat mobil super kencang ini melancong ke Cisarua, menikmati udara sejuk dan melarikan diri sejenak dari kepenatan Jakarta.

Dari pagi hari antusias para peserta sudah terlihat, mereka mulai berkumpul dari jam 06.30 dan tepat jam 7.15 iring-iringan 15 mobil Supercar ini sudah mulai tancap gas di tol dalam kota menuju Cisarua. Dengan pengawalan dari Denwal Mabes Polri, Konvoi TOP 1 dan McLaren Club Indonesia berjalan tertib menuju Cisarua. Koordinasi yang baik selama perjalanan, mengantarkan MCI selamat sampai tujuan tanpa mengesampingkan kepentingan pengguna jalan lainnya.

Kegiatan MCI di tempat tujuan diawali dengan makan pagi bersama dan para member ditantang untuk berkompetisi di permainan-permainan interaktif yang sudah disiapkan panitia. Acara dibuat sesantai mungkin karena tujuannya adalah mempererat persahabatan antar member dan juga melepaskan kepenatan dari pekerjaan rutin mereka.

"Tujuan Morning Run kali ini selain menjaga tali persahabatan antar member, juga sekaligus refreshing dari kegiatan rutin yang sudah sangat menyita waktu Ujar Bapak Tjipto Widodo, Ketua Umum MCI. Saya juga sangat mengapresiasi para member yang sudah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama di hari ini dan menunda waktu untuk berkumpul bersama keluarga di akhir pekan.

TOP 1 mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas otomotif di Indonesia, termasuk kegiatan konvoi ke Cisarua yang dilaksanakan oleh MCI kali ini. Tentunya dengan pelumasan TOP 1 Evolution 0W-40 yang memenuhi spesifikasi McLaren, menjadikan perjalanan mereka aman dan nyaman sampai ke tujuan. ujar Brand Activation and Public Relation PT Topindo Atlas Asia, Akmeilani.

TOP 1 EVOLUTION 0W-40 dengan base oil 100% Fully Synthetic ini memiliki aditif khusus Extreme Low Shear yang luar biasa tahan terhadap kondisi ekstrim sehingga performanya terjamin bahkan sampai lebih dari 20.000 KM. Produk ini baik digunakan untuk mesin yang kerap menggunakan bahan bakar dengan kandungan oktan (RON) 95 keatas.

"Pastikan mobil Anda sudah terlindungi dengan formula oli TOP 1 yang mampu melapisi seluruh permukaan logam di mesin mobil hingga yang rapat sekalipun. Pelumasan yang sempurna akan membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena kinerjanya yang baik tidak akan menciptakan kelebihan gas buang," tutup Akmeilani

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters