TOP 1 Official Sponsor Mclaren Club Indonesia


Senin, 20 Februari 2017

Di awal tahun 2017, TOP 1 menjalin kerja sama dengan McLaren Club Indonesia. TOP 1 terpilih sebagai Sponsor Resmi kegiatan klub supercar buatan Inggris tersebut untuk sepanjang tahun 2017 ini.

Sebagai produsen pelumas dari Amerika Serikat, TOP 1 memiliki produk yang sesuai dengan spesifikasi McLaren. Pengaplikasian oli TOP 1 di McLaren sudah dilakukan pada 2013 silam dalam ajang Time to Attack, Sepang Malaysia.

Di kejuaraan balap Negeri Jiran tersebut, TOP 1 mendukung Jason Tan pembesut McLaren MP4-12C. Mobil yang dipasarkan di Indonesia dengan harga mencapai Rp 7 Milliar ini, menggunakan mesin delapan silinder berkapasitas 3.800 cc dan tenaga yang disemburkan mencapai 592 HP pada 7.000 rpm dengan torsi 601 Nm pada 6.000 rpm. Inilah salah satu alasan yang membuat McLaren Club Indonesia menjatuhkan pilihan ke TOP 1 sebagai sponsor resmi kegiatan tahunan McLaren Club Indonesia.

Untuk mengukuhkan Kerjasama tersebut, TOP 1 dan McLaren Club Indonesia mengadakan seremoni Grand Launching pada tanggal 20 Februari 2017 dengan tajuk TOP 1 Official Sponsor for Mclaren Club Indonesia di The Pallas, SCBD Sudirman.

item6

"Eksistensi TOP 1 Oil di Indonesia khususnya di bidang otomotif menjadi salah satu pertimbangan kami untuk memilih TOP 1 menjadi sponsor resmi kegiatan di tahun 2017 ini. Selain itu pemilihan pelumas yang tepat menjadi hal vital karena berkaitan dengan perlindungan mesin mobil untuk menunjang perjalanan dari petualangan kami. Spesifikasi dari produk TOP 1 100% Synthetic EVOLUTION 0W-40 dapat memenuhi kebutuhan tersebut," ujar Ketua McLaren Club Indonesia, Bapak Tjipto Widodo.

item7

Varian baru dari TOP 1 EVOLUTION series ini memang diformulasikan untuk supercar bertenaga besar seperti mobil dengan kapasitas mesin 3.800 CC dan 700 hp ini. 

TOP 1 EVOLUTION 0W-40 dengan base oil 100% Fully Synthetic ini memiliki aditif khusus Extreme Low Shear yang luar biasa tahan terhadap kondisi ekstrim sehingga performanya terjamin bahkan sampai lebih dari 20.000 KM. Produk ini baik digunakan untuk mesin yang kerap menggunakan bahan bakar dengan kandungan oktan (RON) 95 keatas.

"Performa Oli TOP 1 sudah dipakai di berbagai kondisi ekstrim, seperti pada pemecahan rekor dunia Streamliner tercepat 605,7km/jam dan Perjalanan Terpanjang Lintas Afrika yang keduanya masuk dalam Guinness Book of World Record. Juga dipakai di Truk tercepat dengan 2400 Horsepower yang dikendarai Mike Ryan, stunt driver film-film Hollywood seperti Fast and Furious" ujar salah satu Board of Director PT Topindo Atlas Asia, Albert Amidjaja.

"Semoga TOP 1 bisa terus memperkuat performa seluruh supercar milik anggota McLaren Club Indonesia dan menjadi referensi untuk konsumen menentukan pelumas untuk kendaraannya," ujarnya.

Sebagai importir tunggal TOP 1 di Indonesia sejak 1978, PT Topindo Atlas Asia turut menyambut baik kerja sama ini. Diharapkan kerja sama ini membuat kedua belah pihak tumbuh bersama.

item1