TOP 1 Resmi Jalin Kerjasama dengan M Owner Club Indonesia (MOCI)

TOP 1 Resmi Jalin Kerjasama dengan M Owner Club Indonesia (MOCI)

Setelah melakukan berbagai dukungan terhadap ajang balap, kini TOP 1 Indonesia menandai satu tahun kerjasama dengan M Owner Club Indonesia (MOCI). TOP 1 Indonesia sendiri sudah bekerjasama dengan M Owner Club Indonesia sejak awal tahun 2019 di acara Gala Dinner MOCI 2019.

Kerjasama ini merupakan kali kedua setelah McLaren Club Indonesia. M Owner Club Indonesia sendiri merupakan salah satu seri BMW yang terkenal sebagai lini produk racing atau mobil sport dengan performa tinggi.

Berisikan para pribadi yang energi dan dinamis, MOCI telah melakukan berbagai kerjasama langsung dengan TOP 1. Salah satunya dengan kampanye #KebaikanTanpaBatas. Kegiatan ini berfokus pada pembangunan PAUD Pelangi di Desa Laga Lete, Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Beragam kerjasama pun terus ditunjukkan dengan aksi kolaboratif bersama dengan komunitas M Owner Club Indonesia. Baik dari ajang show-off, gelaran komunitas hingga acara gathering di tempat tertentu. 

Tidak lupa, penggunaan oli TOP 1 untuk seluruh anggota M Owner yang berpartisipasi. Kualitas oli berstandar FIM mampu meningkatkan daya tarik serta merawat kondisi mesin secara aman dan menyeluruh.

Beragam lini produk unggulan seperti Evolution turut meramaikan kerjasama penting antara TOP 1 dengan MOCI. Jadi, tunggu apalagi? Gunakan lini produk TOP 1 dengan beragam keunggulan yang sudah diakui dunia.

Kunjungi bengkel-bengkel kesayanganmu atau berbelanja langsung dari toko online resmi TOP 1 dengan berbagai macam promo menarik.

© PT Topindo Atlas Asia 2024