Kamis, 8 November 2012

TOP 1 SBS Ducati Indonesia Hadir di JMS 2012

Jakarta Motorcycle Show 2012 yang kali ini hadir di JCC - Jakarta Convention Center merupakan event akbar yang ditunggu-tunggu oleh para penggila otomotif di Indonesia.  Pemeran motor terbesar di Indonesia ini akan di gelar dari tanggal 31 oktober - 4 november 2012 di Assembly Hall dan Main Lobby, Jakarta Convention Center tersebut diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dengan menggunakan lahan lebih dari 8.000 meter persegi.

Selain merek-merek motor asal Asia seperti Honda, TVS , Kawasaki, Suzuki, dan Yamaha, juga akan hadir merek-merek Eropa seperti Ducati, KTM dan Husqvarna serta merek motor Amerika, Victory.

Lebih dari itu, 30 perusahaan pendukung industri seperti Helm dan aksesoris akan turut meramaikan pameran JMCS 2012 yang akan berlangsung selama 5 hari ini.

JMCS tahun ini mengusung tema “Think Green, Act Safely”. Tema tersebut mengangkat fokus meningkatkan kesadaran pengendara dalam disiplin berlalu lintas yang pada akhirnya dapat meningkatkan keselamatan pengendara dan meminimalkan kerugian ekologis dan mengurangi kerusakan lingkungan.

Pada event JMS 2012 kali ini, TOP 1 Indonesia dibawah bendera PT.Topindo Atlas Asia bekerjasama dengan tim SBS Ducati akan ikut memeriahkan event akbar tersebut.

SBS DUCATI  RACING TEAM adalah tim SATELIT DUCATI yang berlaga di ajang kejurnas IRS (Indospeed Race Series) Supersport musim balap 2012. SBS RACING TEAM menggunakan motor DUCATI 848 EVO 2012 yang di berikan oleh DUCATI INDONESIA selaku Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) DUCATI di Indonesia untuk digunakan sebagai motor balap di ajang kejurnas Supersport (IRS).

SBS  DUCATI RACING TEAM yang  mengandalkan Nico Julian Chandra dan Matteo sebagai pembalapnya, menggunakan motor Ducati 848 EVO 2012 sebagai motor balap. Motor ini menggunakan Mesin Tetastretta Desmodromic 2 silinder berkonvigurasi L Twin. Menggunakan suspensi depan Bitubo Catridge Fully Adjustable Racing Fork dan suspensi belakang menggunakan Bitubo TTX Fully Adjustable Monoshock. Exhaust menggunakan FMF Apex full system.

TOP 1 Indonesia selaku sole distributor pemegang merk TOP 1 Oil Company USA mendukung penuh kegiatan Balap SBS Racing Team ini, 2 Produk yang dipakai di dalam mesin 848 Evo Tetastretta Desmodromic ini diantaranya TOP 1 Evolution Moto 10W-30 Fully Synthetic, dan TOP 1 SMO MC Evolution 10W-60  Fully Synthetic Racing Oil.

Banyak kegiatan yang akan kita gelar di booth JMS nanti, seperti Talkshow TOP 1 - Ducati bareng bro Nugroho dan Matteo - salah satu pembalap TOP 1 SBS Ducati Indonesia di hari kamis 1 november 2012 , selain itu ada juga Foto Sesi bareng model-model cantik dari FHM lalu  ada juga Fashion Show Ducati Girl.

So, Saksikan kehadiran TOP 1 SBS Ducati Indonesia di booth JMS 2012...

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters