Selasa, 1 Agustus 2017

TOP 1 Tantang 8 Youtuber Indonesia Adu Kreatif

Memanfaatkan media informasi Youtube yang sedang digandrungi generasi muda saat ini, TOP 1 mengedukasi masyarakat dan pecinta otomotif melalui Youtuber. Melalui pemilihan yang selektif, telah dipilih delapan Youtuber Indonesia yang mewakili generasi muda saat ini untuk berbagi pengalamannya dalam merawat kendaraan.

Dari delapan peserta, akan ada dua pemenang dengan like terbanyak yang proses votingnya melibatkan fans dari para youtuber untuk mendukung idolanya. Para pemenang akan mendapatkan hadiah utama berlibur ke Amerika Serikat sekaligus mengunjungi Manufacturing Divison TOP 1 di Pico Rivera, Los Angeles, mampir di booth TOP 1 pada Pameran AAPEX di Las Vegas dan menyambangi headquarter TOP 1 di San Mateo, San Fransisco. 

Siapa delapan Youtuber tersebut?

1. Jwest Bros

 Dua anak muda ini merupakan reviewer kuliner. Kuliner yang mereka review cukup beragam dan tidak hanya kuliner Indonesia. Otomotif mungkin bakal jadi konten terbaru di kumpulan video Youtube mereka.

 2. Kevin Hendrawan 

 Mantan juara L-Men of the Years berusia 25 tahun ini juga cukup aktif sebagai Youtuber. Sejak tahun 2015 Kevin mulai aktif dalam bidang video online. Dalam channel YouTube-nya Kevin mengunggah video berupa vlog dan juga satu program trivia show bertajuk LIMA. 

 3. DuoHarbatah

 Duet vloger ini baru saja menelurkan video viral setelah mereka membuat cover lagu Despacito yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi. Mereka juga sering mengunggah konten-konten kocak dalam akun Youtubenya.

 4. Bayu Skak

 Youtuber kelahiran Malang ini punya nama asli Bayu Eko Moektito. Pada tahun 2017, ia tampil dalam film layar lebar Hangout bersama Radithya Dika, Soleh Solihun, Prilly Latuconsina, dan Surya Saputra.

 5. Harald Arkan

Selain punya ratusan ribu followers di Instagram, Harald Arkan juga aktif di Youtube sebagai reviewer otomotif khusus roda dua. Videonya menunggangi moge-moge mahal pun bisa disaksikan di Youtube.

 6. Jodie Motovlog

 JodieMotovlog memulai motovloging pada 2016 lalu dan bisa dikatakan sebagai pelopor motovlog di Indonesia. Sosoknya memang misterius karena gak pernah menampilkan wajahnya ke publik, oleh karena itu banyak netizen yang bertanya siapa sebenarnya dia.

 7. Den Dimas

 Motovlogger ternama dan bisa dibilang cukup top di tanah air ini punya konsep yang berbeda dengan motovlogger lainnya. Ia justru mengusung konsep retro atau vintage. Cara Den Dimas menyampaikan kontennya juga cukup enak didengar dan membuat penyuka motovlog jadi betah nonton videonya.

 8. Ridwan Hanif

 Reviewer dari Autonetmagz ini cukup sering mengulas kendaraan roda empat mulai dari mesin hingga kenyamanannya. Dalam melakukan review, Ridwan tergolong cukup detail dan kritis. Gak jarang konsumen roda empat akhirnya jatuh hati ke satu merek mobil karena review darinya.

Membuat video otomotif tentu jadi hal biasa buat Harald Arkan, JodieMotovlog, Den Dimas dan Ridwan Hanif, mengingat mereka adalah Youtuber otomotif. Dan pastinya akan jadi tantangan bagi Jwest Bros, Kevin Hendrawan, DuoHarbatah, dan Bayu Skak.

 Siapa yang bakal jadi pemenang? Pantau terus updatenya di www.top1.co.id. 

Newsletters