Ternyata Ini Oli Yang Cocok Untuk Motor Matic Honda

Ternyata Ini Oli Yang Cocok Untuk Motor Matic Honda

Penting bagi setiap pengguna motor matic Honda untuk rutin melakukan servis secara berkala dan menggunakan oli mesin yang cocok untuk motor matic Honda. Berikut ini yang direkomendasikan cocok untuk motor matic Honda : TOP 1 Action Matic SAE 10W-30

 

Baca Juga : TOP 1 Action Matic, Rekomendasi Oli Motor Yamaha Aerox 155 VVA

 

TOP 1 Action Matic 10W-30 diformulasikan secara khusus untuk motor-motor Honda dengan usia pemakaian 3 - 5 tahun. Oli berbahan dasar sintetik ini 30% lebih melindungi dibandingkan oli kualitas standar yang banyak dipasaran saat ini.

TOP 1 Action Matic 10W-30 direkomendasikan untuk motor Honda PCX, Honda Vario 150, Vario 125 series, Vario 110 Series, Honda Scoopy, Honda Spacy dan Honda Beat.

 

Baca Juga : Darius dan Donna Membuktikan Kualitas Oli TOP 1 di Himalaya

 

TOP 1 Action Matic dengan SAE 10W-30 API SL JASO MB terbaru, telah melampaui spesifikasi oli motor matic Honda berdasarkan buku manualnya. Oli yang cocok untuk motor matic Honda ini memiliki active-cleansing additives yang mampu menjaga mesin dari gesekan dan mampu memaksimalkan konsumsi bahan bakar agar lebih Hemat.

Untuk menjaga performa dan akselerasi motor anda, sebaiknya rutin mengganti oli mesin setiap 2.000-3.000 km atau 2 bulan sekali. Penurun performa oli dapat disebabkan oleh beberapa faktor eksternal seperti, kondisi jalanan macet, cuaca yang tidak menentu, pola berkendara, hingga bahan bakar yang digunakan.

 

Baca Juga : TOP 1 MC, Oli Terbaik Buat Motor Yamaha Vixion

 

Pastikan selalu motor matic Honda kesayangan anda telah mendapatkan oli yang cocok sesuai dengan kebutuhan mesin.

© PT Topindo Atlas Asia 2024