Senin, 30 November -0001

Tipe-tipe Pengemudi Mobil yang Sering Ditemui. Kamu Termasuk yang Mana

Kebutuhan akan mobil memang semakin tinggi, mobil relatif lebih aman dan nyaman dibanding motor. Makanya, penggunaan roda empat ini selalu menjadi pilihan terutama bagi para keluarga.

Semakin banyaknya pilihan mobil dengan harga terjangkau, membuat pembelian mobil pun juga meningkat. Jika pembelian meningkat, maka di jalan raya akan semakin banyak mobil. Tentu hal ini membuat jalanan semakin riuh serta menemukan banyak tipe pengemudi mobil yang unik-unik.

Baca juga: Arti Kode SAE pada Oli atau Pelumas Mesin, Anak Mobil & Motor Wajib Masuk!

Berbicara tipe pengemudi, dalam berkendara, setiap orang memiliki gayanya masing-masing. Nah sepertinya, tipe pengemudi ini juga sering ditemui di jalanan Jakarta deh. Seperti apa saja tipe pengemudinya? Ini nih.

Tipe Kalem
Tipe pengemudi ini biasanya pribadi yang sangat santai dan selalu mematuhi aturan lalu lintas dengan benar. Jarang memutar musik lebih sering mendengarkan radio. Selalu memakai sabuk pengaman, jarang berbicara, dan selalu fokus. Pengemudi ini selalu tahu jalan dan memiliki insting yang bagus terhadap seluruh jalan tikus.

Baca juga: Ayo Beli Oli Secara Online! Klik Sekarang!

Nyetirnya santai dan menikmati. Selalu santai dan slow. Tipe pengemudi ini yang selalu menikmati setiap tunggangannya deh.

Tipe Pemarah

Siapapun dan apapun mobilnya selalu salah dan cenderung sering marah. Selalu menganggap semua mobil itu menghalangi jalannya dan selalu merasa paling tahu jalan dan tahu cara berkendara yang benar. Biasanya, orang-orang ini selalu cenderung emosi saat berkendara terutama ketika jalanan sedang macet. Dan yang paling sering dilakukan adalah berteriak bahkan kadang merendahkan pengemudi lain. Semoga tipe ini bukan tipe kamu ya.

Pembalap

Kamu akan sering menemukan pengemudi bertipe ini ketika kamu sedang di jalan tol. Mereka biasanya selalu berusaha menjadi yang terdepan dengan selalu tancap gas paling pol. Tipe ini selalu ingin buru-buru dan dianggap keren sama pengemudi lain. Yang paling parah, tipe ini suka menutup celah jalur demi mencegah pengemudi lain tidak menyusulnya.

Tipe Bijaksana

Nah kalau ini dia hampir sama dengan tipe kalem, tetapi dia ini lebih ke orang yang selalu menghindar dan selalu dibalap dengan pengemudi lain. Misalnya, ada pengemudi yang sengaja bikin dia marah, tapi dia selalu santai aja karena merasa bahwa itu membuang waktu aja. Jadi, daripada kena masalah, mending tipe ini menghindarinya.

Tipe Anak Kekinian

Nah kalau tipe ini biasanya diisi oleh para milenial yang baru bisa belajar naik mobil. Mereka ini suka sangat sibuk di dalam mobil karena mereka sering mendengarkan musik, memeriksa media sosial saat macet, serta biasanya suka menelpon temannya via telepon bahkan video call. Intinya, tipe ini selalu ingin mengalihkan perhatiannya sehingga selalu merasa nyaman dan enjoy.

Nah dari beberapa tipe pengemudi di atas, kamu termasuk yang mana nih?

Gunakan Selalu Oli Top 1

Oli TOP 1 memiliki beragam jenis oli dan SAE untuk berbagai jenis motor. Oli TOP 1 secara resmi disetujui oleh berbagai pabrikan otomotif bergengsi sebagai oli standar pabrikan. Oli TOP 1 menghadirkan wawasan teknologi kelas dunia untuk produknya. Selain itu, TOP 1 juga menawarkan kepada Anda formulasi terbaik untuk kendaraan dengan zat aditif berkualitas tinggi untuk mencapai tingkat kinerja yang lebih tinggi.

Kunjungi tautan: http://www.top1.co.id/produk untuk melihat informasi dan teknologi yang terdapat di dalam produk-produk pelumas TOP 1.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters