Selasa, 27 Februari 2018

Untuk ke-11 kalinya, TOP 1 meraih penghargaan Pelumas Motor Terbaik dalam TOP BRAND AWARD 2018

TOP BRAND AWARD yang tahun ini memasuki tahun ke-18, menjadi semakin eksis dan menjadi salah satu penghargaan yang berpengaruh dalam ranah bisnis Indonesia. Puluhan perusahaan dari berbagai kategori bisnis berhasil meraih TOP BRAND AWARD dan TOP 1 pun kembali meraih penghargaan ini untuk kategori pelumas motor terbaik. 

Prestasi memuaskan berhasil dicapai TOP 1 sebagai pelumas motor terbaik dalam riset Top Brand Index (TBI) yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group di 15 kota besar yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Balikpapan, Denpasar dan Menado. Survei tahun ini melibatkan 13.600 responden dan menggunakan 3 parameter yaitu : Top of mind awareness (didasarkan atas merek pelumas motor terbaik yang pertama kali disebut), last used (merek pelumas motor terbaik yang terakhir kali digunakan), future intention (merek pelumas motor terbaik yang ingin digunakan dimasa mendatang).

Untuk kategori pelumas motor terbaik, nilai TBI TOP 1 sebesar 21.2 % mengalahkan competitor produk oli motor yang perolehan TBI-nya rata - rata dibawah 15 %. Penghargaan itu diterima langsung oleh Presiden Komisaris PT Topindo Atlas Asia Rudy Hartono di Hotel Mulia, 21 Februari 2018 oleh CEO Frontier Consulting Group Handy Irawan.

"Untuk yang ke-sebelas kalinya, TOP 1 kembali meraih TOP BRAND AWARD sebagai pelumas motor terbaik. Penghargaan ini menunjukkan besarnya kepercayaan masyarakat terhadap oli TOP 1. Kami sangat berterima kasih kepada Anda semua selaku pelanggan setia TOP 1," demikian pernyataan pria yang sudah delapan kali menjuarai All England Open Badminton Championship itu.

Keberhasilan dalam meraih penghargaan pelumas motor terbaik pada TOP BRAND AWARD 2018 menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemilik merek karena penghargaan itu adalah simbol keberhasilan perusahaan dalam membangun mereknya. Konsumen setialah yang menjadi juri untuk menentukan sebuah merek menjadi jawara TOP BRAND.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters