Kamis, 13 Desember 2012

Ada kerusuhan di paddock Sentul

Paddock Area Sirkuit Sentul, Bogor disulap layaknya sebuah perkotaan. Backdrof dengan gambar gedung-gedung tinggi ini dibuat untuk berlangsungnya acara peluncuran Honda CB150R Streetfire yang mengusung tema 'City On Fire'.

Tak lama kemudian munculah beberapa kru pendukung drama kolosal ini. Dari yang berpakaian anak sekolah, satpam, koki, penari, preman, waria dan lain-lain. Kemudian, terjadilah kerusuhan yang disebabkan oleh beberapa preman dan membuat keonaran.

Tiba-tiba saja, datanglah pemotor yang menunggangi Honda CB150R Streetfire. Mereka mengejar dan menangkap para preman yang membuat keonaran tersebut. Para pembasmi preman ini rupanya para freestyler yang didaulat berperan sebagai pembasmi para preman.

Motor anyar Honda ini tak menghalangi para freestyler ini untuk menunjukkan keahliannya dalam drama kolosal tersebut. Karena ringannya, Honda CB150R lebih mumpuni dilakukan para freestyler untuk melakukan manufer.

Untungnya ini hanya drama kolosal 'City On Fire' ala PT Astra Honda Motor (AHM) untuk meluncurkan model motor sport terbarunya, Honda CB150R Streetfire. Selamat!

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters