Rabu, 12 Februari 2014

AHRS clothing, buat bikers yang ingin tampil modis

AHRS Racing Products selaku produsen peralatan berkendara sepeda motor, baik untuk harian, turing dan balap, kini membuka segmen lebih luas. PT AHRS bukan hanya mahir dan jeli dalam melahirkan produk terbaik untuk bikers, tapi juga melahirkan suatu konsep apparel yang pertama kali di Indonesia.

Kini raja apparel yang bermarkas di Tole Iskandar Depok ini membawa virus dimana yang pertama kali dalam menggelar produk terbarunya clothing untuk nuansa bikers. Karya terbaru di kedepankan dengan desain berani dan gaul yang menggabungkan nuansa muda sporty dan nuansa biker.

Kombinasi fashion yang di peragakan di atas panggung oleh model sambil memeluk erat gaya hidup sangal kental dengan atmosfir bikers dalam berbagai aliran.

"Desain AHRS Clothing tidak murni beraroma nuansa racing, kami kombinasikan dengan suasana terkini sehingga AHRS Clothing bukan hanya dapat dipakai di arena racing ataupun event bikers, untuk aktifitas sehari-haripun sangat mendukung penampilan orang dewasa dan anak-anak untuk lebih fashionable, lebih segmented," tandas Viks Irdiansyah, Desainer AHRS Clothing.

Desainya menggambarkan semangat dalam pergaulan antar bikers. Soal model tidak di ragukan lagi dan kemas dengan bahan terbaik untuk kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Dalam berkendara sepeda motor faktor penampilan sangat jelas terlihat. Saat ini eranya tampil modis baik saat berkendara maupun selagi kongkow bersama koleganya.Saat ini salah satu jati diri biker sejati adalah fashion yang di pakai.

AHRS kini menyiapkan kaos standar clothing yang didesain sesuai roh dimensi bikers. Hadir dengan desain Logo, MX, AHRS Splash, Scream, AHRS Grafis, Icon dan simple. Pilihannya bisa disesuaikan dengan aliran yang sesuai dengan keinginan konsumen. Soal warna dan desain yang sangat beragam pilihannya.

"Untuk yang gemar riding sehari-hari dan turing, oleh AHRS disiapakan mulai dari helm, topi, kaos, jaket hingga sepatu," ujar Mahali, Kepala Divisi Apparel PT AHRS.

AHRS Clothing dengan gen terkenalnya yaitu Black Style, kini tampil lebih beragam dan memenuhi kebutuhan bergaya bagi biker lelaki, perempuan dan anak-anak.

Bukan hanya menjadi idola dalam hal bahan baku, AHRS Clothing juga menyiapkan desain untuk kaum lelaki yaitu Racing Piston, Deffend, With AHRS Grey, With AHRS Black, Whit FH,Black FH, Vintage White, Life legend, AHRS Corps Blue, AHRS Corps Red. Untuk desain kaos cowok dominan bernuansa full motorsport dan life style.

Sedangkan varian AHRS Clothing untuk wanita, disiapkan Girls Band Purple, Pink, G Story White, Girls my team white dan purple. AHRS clothing juga menyiapkan kaos untuk anak-anak alias junior bernuansa road race dan motocross seperti Kids Volution, Kids Brand, Kids race, dan Kids Brand.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: