Jumat, 14 Maret 2014

Aksi pertama dengan si 'cantik' Toyota Aygo 2015

Toyota telah secara resmi meluncurkan mobil hathcback cantik Toyota Aygo 2015 terbaru di Geneva Motor Show 2014 beberapa waktu lalu. Lahir dari paduan DNA Citroen C1 dan Peugeot 108, generasi termuda Toyota Aygo dengan penampilannya yang baru sepertinya akan menjadi tunggangan yang asyik kalau dikendarai berkeliling kota.

Wajahnya yang unik dengan headlamp 'sinis' dan grille bernuansa 'X' berukuran besar jadi ciri khas tunggangan berukuran mini asal Jepang ini. New Toyota Aygo 2014juga memiliki dua varian unik, yakni convertible (fabric top) dan C1 Airscape.

Performanya disokong oleh mesin varian mesin, yakni tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Masing-masing mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 68 hp dan 82 hp dengan efisiensi bahan bakar mencapai 4.2 liter/100 km.

Setelah bosan 'berpose' di booth Toyota dalam pagelaran otomotif yang masih akan berlangsung hingga tanggal 16 Maret besok tersebut, kini New Toyota Aygo 2015 dibaya untuk menjajal kemampuannya di sebuah test track yang kemungkinan terletak di Belanda.

Penasaran dengan aksi pertama si cantik ini? Berikut videonya yang diunggah ke situs youtube oleh akun toyotanederland.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters