Sabtu, 23 Maret 2013

Alasan TOP 1 dukung tim balap

Sebagai merek oli terkemuka, oli TOP 1 kerap kali terpampang di bodi motor balap atau mobil balap dalam sejumlah ajang. Terakhir, TOP 1 mendukung Suzuki Indomobil Sales 2W dalam Kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125. Suzuki TOP 1 Racing Team menggandeng pebalap asal Jepang, Yoshiharu Okada.

Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia) menyampaikan bahwa tujuan itu tak lain untuk memberikan bukti kepada pasar bahwa produk mereka memang berkualitas yang secara nyata bisa diaplikasikan ke kendaraan yang digunakan sehari-hari.

"Buat kami, TOP 1 ikut dunia balap itu untuk membuktikan kualitas dari produk TOP 1 itu sendiri. Jadi membuktikan, apakah jika itu memang terbukti di motor balap, apakah juga bekerja baik di mobil atau motor yang Anda pakai sehari-hari. Kita pikir itu salah satu tujuan kita mensupport tim balap," ungkap Akmeilani.

Di ajang balap mobil, TOP 1 juga mendukung tim balap Lotus melalui nama Lotus TOP 1 Racing Team, bekerja sama dengan PT Artha Auto selaku ATPM dari mobil sports Lotus.

Oli yang disandingkan pada mobil balap di ajang ini pun dipilihkan dari pelumas sintetik Evolution 5W-30. Formulanya dianggap cocok dengan Lotus Elise Supercharged yang memiliki mesin 1.796cc bertenaga 217 PS.

Selain Lotus, TOP 1 pun mendukung tim balap Mercedes-Benz yang tahun lalu terjun di TOP 1 GT Radial-Inspire Racing Team. Fitra Eri sebagai pebalapnya menjadi juara dalam Indonesian Series of Motorsport 2012 seri 4 di Sirkuit Sentul pada September tahun lalu.

Mobil Balap Dukungan Top 1

Baca Juga

Top 1 Dukung Suzuki dengan Oli Racikan Khusus

Pembalap Muda Melaju Internasional

Bebek yang Paling Juara

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters