Minggu, 3 Maret 2013

April, harga Chevrolet Spin naik?

Melihat animo yang tinggi di masyarakat terhadap Chevrolet Spin, harga MPV 7-penumpang ini diperkirakan melambung pada April. Atau dengan kata lain setelah Spin tersebut mulai dipasarkan.

Pihak pemasar sendiri mengaku sudah membuka keran pesanan bagi Chevrolet Spin. Jadwal pun ternyata dipercepat dan sudah bisa dipesan pada akhir Februari lalu. Booking fee disebut Rp 5 juta.

Walau booking fee sudah dibuka dan harga resmi sudah dirilis untuk semua varian Spin, dikabarkan harga MPV ini bakal naik bulan April setelah resmi diluncurkan.

"Yang harga sekarang, kan, harga perkenalan, April harganya mau naik lagi," ujar seorang sumber kepada redaksi kami.

Booking fee Rp 5 juta memang ibarat menjadi patokan bagi sejumlah pihak pemasar. Di mana untuk calon konsumen yang ingin mendapat mobilnya lebih dulu sehingga nama mereka terdaftar di urutan teratas.

Pihak pimpinan produsen beberapa kali membantah bahwa pesanan sebenarnya hanya trik pihak marketing untuk mencatatkan nama calon konsumen. Walaupun tidak terbantahkan bahwa nama-nama ini memang mendapat mobil pesanannya lebih dulu ketimbang mereka yang baru memesan saat jadwal peluncuran resmi.

Spin sendiri akan hadir dalam 7 varian. Chevrolet Spin yang termurah berkode 1.2 LS M/T dilepas dengan harga Rp 139.700.000, sedangkan Chevrolet Spin 1.3 LTZ M/T yang memangku mesin diesel didaulat sebagai yang termahal dengan banderol Rp 189.700.000.

(kpl/why/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters