Jumat, 18 Januari 2013

Aston Martin ultah, Vanquish mendarat di helipad hotel Dubai

Mengirim mobil exotic, luxury dan mobil sport dengan menggunakan helicopter mungkin sudah menjadi hal biasa. Tapi untuk pertama kalinya Aston Martin mengklaim bahwa ia yang menjadi pabrikan mobil pertama yang mendaratkan mobil di Helipad Hotel Dubai.

Hotel yang terkenal di dunia ini adalah Burj Al Arab di mana yang mencapai ketinggian 1.000 kaki dari permukaan air. Supercar yang mendarat di helipad hotel Burj Al Arab ini adalah New Aston Martin Vanquish 2013 untuk perayaan ulang tahun Aston Martin yang ke-100.

"Ini menjadi moment yang paling membanggakan di mana kita dapat melanjutkan perayaan ulang tahun dengan cara yang unik di kota Dubai. Hari ini kita menerima salah satu supercar terbaru yang fantastis dan juga sebagai permulaan abad kesuksesan brand kita secara global," tegas Dr Ulrich Bez, selaku Aston Martin CEO saat menerima mobil di helipad hotel Dubai.

Berikut video perayaan ulang tahun Aston Martin yang ke-100 dengan membawa New Aston Martin Vanquish 2013 ke hotel Burj Al Arab, Dubai.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters