Sabtu, 4 Mei 2013

Atasi lonjakan Chevrolet Spin, GM Indonesia perluas jaringan

PT General Motors (GM) Indonesia selaku APM Chevrolet mulai berbenah. Apalagi dengan lonjakan inden Chevrolet Spin yang belum lama diluncurkan di Tanah Air. Sebagai salah satu produk backbone GM Indonesia, Chevrolet Spin akan diproduksi di pabrik GM Pondok Ungu, Bekasi sebesar 40.000 unit per tahun.

"Beberapa bulan sebelumnya, kami sudah mulai membangun dealer di beberapa kota. Kami juga menyeragamkan tampilan dealer-dealer tersebut," terang Maria Sidabutar, Public Relations Director GM Indonesia.

Tak sekadar memperluas jaringan, GM Indonesia menyeragamkan semua tampilan dealer yang ada di Indonesia sesuai dengan GM Global dengan fasilitas 3S (Service, Sales, Spare Part). Salah satunya adalah dealer Chevrolet NAW Pluit yang telah diresmikan pada Maret 2013 lalu.

Chevrolet

"Dengan dibukanya dealer Chevrolet Pluit, kami berharap dealer ini bisa menjadi perpaduan antara gaya hidup terkini dengan kebutuhan berkendara," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty di sela-sela peresmian.

Dengan tampilan yang sama di semua dealer, nuansa Chevrolet sebagai merk global pun semakin kental, ini tampak pada desain interior bangunan. Selain itu, penggunaan unsur-unsur alam juga terlihat jelas di sisi eksterior dan interiornya.

Dealer Chevy

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters