Kamis, 31 Januari 2013

Audi R8 terbakar, parade supercar jadi horor!

Di berbagai negara yang namanya supercar akan selalu menjadi perhatian banyak orang saat ia melintas di jalan. Tapi sebuah parade supercar yang diikuti berbagai brand di kota Mumbai, India yang menarik berubah jadi horor.

Ajang yang bernama 'Parx Supercar Show 2013' ini tak pelak menjadi daya tarik besar di India. Sehingga jalanan selain penuh dengan supercar dan beberapa sport car mewah lain, trotoar juga dipadati warga sekitar.

supercar Lamborghini Gallardo bahkan terlihat dua sejoli Lamborghini Aventador LP700-4 jalan berdampingan menjadi daya tarik besar. Tapi dalam iringan mulai terlihat asap mengepul dari ruang mesin supercar Audi R8. Sontak pengemudi dan penumpangnya segera keluar dari mobil.

Pemandangan yang awalnya menyenangkan sontak berubah menjadi pemandangan horor. Sebab dengan cepat api muncul dan melahap habis supercar mewah ini.

"Saya tidak tahu mengapa mobil bisa terbakar saat itu. Padahal minggu lalu saya baru saja selesai service dan juga saat itu saya tidak menggeber mesin. Beruntung saya dan teman saya Aditya Kapoor (22) tidak terluka," tutur Bhavesh Thakkar (23) pada seorang reporter.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters