Senin, 11 Februari 2013

Audi R8 V10 Plus, makin ganas!

Generasi terbaru Audi R8 kembali diperkenalkan dan telah dibekali dengan kelebihan plus-plus. Walau performa mesin yang berbagi platform dengan Lamborghini Gallardo, New Audi R8 V10 Plus tidak ingin dianggap remeh.

Jika kembali 5 tahun lalu, penggunaan teknologi transmisi dual-clutch tentu sangat jarang didengar. Tapi pada era baru ini dari mobil sedan mewah, sport car hingga supercar rasanya harus sudah terbiasa dengan penggunaan sistem transmisi ini.

Dan Audi R8 terbaru ini telah dibekali performa mesin lebih besar serta teknologi R-tronic untuk otomatis dan S-tronic untuk manual. Mesin V10-nya akan sanggup hasilkan tenaga maksimal 550 hp. Untuk capai 100km/h hanya diperlukan 3,5 detik (otomatis) dan 3,8 detik (versi manual).

Kecepatan puncak yang akan sanggup dicapai New Audi R8 V10 Plus adalah 317 km/h. Dan untuk penghenti laju kendaraan telah dibekali sistem rem standar dari bahan carbon ceramic. Kesan sporty dan ganas terpancar dari desain lampu yang seluruhnya mengadopsi LED. Penasaran akan keganasan New Audi R8 V10 Plus, berikut videonya:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters