Selasa, 18 Februari 2014

Aura super eksklusif Stingray Convertible 2014!

Nama Chevrolet Corvette Stingray sudah lama bercokol di salah satu tangga teratas kelas mobil sport terbaik dunia. Generasi ketujuh mobil ini, atau yang juga dijuluki sebagai C7, resmi diluncurkan di ajang Detroit Motor Show 2013 lalu. Belum lagi ditambah varian convertible mobil ini yang nampak makin sporty.

Walau sudah memiliki penampilan super keren, 'kostum' standar Stingray Convertible dirasa masih berpotensi untuk tampil lebih eksklusif lagi. Maka dari itu, para crew Exclusive Motoring memutuskan untuk 'mengoperasi' tunggangan asal Amerika ini.

Membuat aura sporty-nya makin terasa, pertama Stingray Convertible tersebut dibuat makin 'ceper' dan kaki-kakinya dipasangi velg khusus dari Forgiato Maglia berukuran 21/22inch. Velg tersebut lalu dibaluri warna Cyber Grey agar 'matching' dengan tampilan warna body.

Bagian interior dibuat makin ekspresif diselimuti dengan interior yang didominasi oleh warna hitam elegan. Sedangkan sektor perwajahannya kini makin terlihat 'beringas' dengan smoked headlamps dan rearlamps.

Sang generasi ketujuh Chevrolet Corvette ini merupakan keturunan Corvette yang sangat istimewa. Bukan sekadar karena penampilannya yang menawan saja, namun ia adalah generasi Corvette dengan mesin terkuat yang pernah diproduksi oleh GM.

Berbekal mesin LT1 GM V8 dengan kapasitas 6.2 liter dan bertenaga maksimal 450hp, ia mampu berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam waktu di bawah empat detik.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters