Auto in Style, Media Aksesori Gaya Hidup Berkendara

Auto in Style, Media Aksesori Gaya Hidup Berkendara

Dunia otomotif berkembang dengan sangat pesat di Indonesia, beraneka jenis kendaraan masuk ke Indonesia melalui ATPM maupun importir umum. Seiring semakin majunya perekonomian Indonesia, permintaan akan kendaraan semakin tinggi. Hal ini berbanding lurus dengan berkembangnya aksesori yang menunjang penampilan dan kenyamanan sebuah kendaraan

Auto In Style, adalah sebuah acara yang menampilkan merk aksesoris mobil terdepan dalam berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan para pecinta otomotif. Acara ini digagas oleh Prima Broadcast Indonesia (PBI) karena melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat akan aksesori mobil yang dapat menggambarkan gaya hidup penggunanya. Dalam acara Auto In Style yang pertama ini, Prima Broadcast Indonesia bekerjasama dengan Top 1 Oil, GT Radial, Pioneer dan V-Kool dalam acara Auto In Style 2013.

Sebagai acara yang mendukung gaya hidup ini, TOP 1 akan memaparkan sebuah konsep “Fits Your Life Style with TOP 1”, dimana para pemilik kendaraan akan memilih oli terbaik yang mampu memenuhi tuntutan performa mesin dari berbagai jenis kendaraan, mulai dari city car, premium car sampai dengan mobil berperforma tinggi untuk keperluan balap.

GT Radial, sebagai produsen ban kebanggaan dan terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara akan membawakan sebuah konsep gaya hidup yang akan mempermudah para pemilik kendaraan untuk memilih dan menentukan ban yang sesuai dengan gaya hidup dan jenis kendaraan yang dimiliki. Kombinasi antara kemudahan mendapatkan ban, kemudahan finansial dan tentunya kualitas, keamanan dan kenyamanan yang sudah teruji. Simplify Your Life with GT Radial.

Auto in Style

Sementara di sistem entertainmen mobil, Pioneer siap memanjakan para pemilik mobil dalam berbagai kondisi lalu-lintas. Pioneer MIXTRAX head unit mampu memberikan sensasi audio yang belum pernah dirasakan sebelumnya oleh para pecinta audio otomotif, dan juga memperkenalkan AppRadio, aplikasi yang dapat mengkombinasikan iPhone dengan head unit Pioneer MIXTRAX. Dengan head unit ini pengendara mobil serasa bepergian dengan didampingi seorang DJ favorit yang akan mengatur track lagu yang kita dengarkan. Let’s Bring your own DJ with Pioneer MIXTRAX.

Untuk kebutuhan kaca film diwakili V-Kool. Produsen V-Kool hadir sebagai produk kaca film yang memahami kebutuhan pemilik kendaraan untuk memberikan produk terbaik dan bergengsi untuk kendaraan mereka. V-Kool mengusung kampanye I Deserve The Best untuk mengukuhkan V-Kool sebagai merk yang mendukung gaya hidup berkendara.

“Kami berharap Auto In Style menjadi wadah bagi merk aksesoris otomotif premium untuk memenuhi gaya hidup para pecinta otomotif di Indonesia dan memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa dunia otomotif tidak hanya bersifat teknis, akan tetapi sudah menjadi dunia yang sangat menjunjung gaya hidup sehari-hari,” tandas Christine Gunadi, Marketing Director Prima Broadcast Indonesia.

Gaya Hidup Top 1

(kpl/nzr/rd)

© PT Topindo Atlas Asia 2024