Sabtu, 23 Maret 2013

Auto One menuju pelayanan super lifestyle

Pesatnya laju ekonomi di Indonesia, membuat segmen di kelas atas semakin besar. Seiring dengan pendapatan yang meningkat, menjadikan adanya perubahan tren dalam perilaku belanja yang mengarah gaya hidup yang super Lifestyle.

Inilah yang mendorong para pengusaha muda Indonesia yang semakin meminati supercars. Selain itu juga memilih gaya hidup super karena mereka ingin tampil beda dan unik.

"Ini membuktikan bahwa konsumen menengah atas ini adalah pasar yang sangat menjanjikan dan akan kami garap. Dengan harapan akan melebihi target yang kami canangkan setiap tahunnya," ujar Bung Suwarno, Direktur Opersional Auto One Group.

Keseriusan Auto One dalam menggarap pasar ini dibuktikan dengan mendirikan Super Garage di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, yang dijadikan bengkel resmi supercars. "Kami memiliki kelebihan dalam hal pelayanan konsumen kelas super rich ini. Karena kami tahu apa yang mereka inginkan," terang Dedy Widiyanto, Komisaris Auto One Group.

Untuk mendukung super lifestyle ini, Auto One telah membentuk komunitas sebagai wadah para penggemar supercars. Salah satu wujud lainnya, Auto One juga mensponsori Forza GT3 Indonesia dalam ajang balap Malaysian Super Series yang akan berlangsung pada 24 Maret mendatang di sirkuit Sepang.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters