Sabtu, 1 Maret 2014

Auto Xtreme 2014 jadi ajang duel panas modifikator Jatim

Memasuki tahun 2014 ajang otomotif tidak hanya dilakukan di luar negeri saja. Namun di Indonesia baru saja mengawalinya di kota Pahlawan, Surabaya dan bertempat di SUTOS (Surabaya Town Square) yaitu event Auto Xtreme 2014 by Cody Maxx.

Event ini yang menjadi pertama dilakukan di tahun 2014 ini mengusung tema 'Bettle of The Clubs' dan dihadiri kurang lebih puluhan mobil modifikasi. Extreme modification contest yang diadakan oleh Cody Maxx kali ini lebih mengarah duel dalam hal modifikasi audio diantaranya SQL, SQ dan SPL, kemudian juga ada DB Drag.

Bagi warga Jawa Timur dan sekitar kota Surabaya belum terlambat untuk bisa melihat mobil-mobil modifikasi extreme kreasi arek-arek Suroboyo ini. Event ini diadakan mulai Sabtu 1 Maret sampai 2 Maret 2013 besok dan menariknya lagi tidak ada biaya masuk alias gratis.

Yang pastinya besok acara ini bakal semakin memanas dan seru. Pasalnya akan semakin hot berkat aksi para dancer yang tentunya ditunggu para kaum Adam.

Wajah-wajah sang jawara mobil modifikasi kota Surabaya tahun lalu juga masih bisa dijumpai dalam event ini. Diantaranya datang dari club Porsckit, OPTION hingga Revenge. Karya modifikasi teman-teman asal kota Surabaya ini cukup beragam yang tentunya bisa membuat inspirasi banyak orang, dari modifikasi minimalis, elegan, racing style hingga xtreme.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters