Senin, 10 Maret 2014

Avanzanation Journey 2014 Akhiri Perjalanan Bersejarah

Kedatangan 10 unit Avanza di garis finish di dealer Auto2000 Tebet Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014) menandai berakhirnya perjalanan bersejarah, dalam rangkaian perayaan 10 tahun Toyota Avanza di Indonesia. Tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza terlibat dalam perjalanan ini, menempuh rute sampai 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota, bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan Toyota di seluruh negeri tercinta.

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan menyambut langsung kedatangan tim Avanzanation Journey 2014 yang berangkat dari Aceh, Pontianak, dan Merauke. Penyambutan ini juga menandai berakhirnya pejalanan tim, dan berhasil melintasi perjalanan sejauh 35.000 km.

Perjalanan seperti ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan oleh Toyota, setelah sebelumnya juga diadakan perjalanan 'Kijang Lintas Nusa' tahun 1995, dimana Toyota Kijang melintasi jalur Banda Aceh hingga Larantuka, Flores. Yang kedua adalah 'Dyna Jelajah Nusa' di tahun 2002.

Selama perjalanan, tim juga berbagi dengan melakukan kegiatan Tanggung Jawab Perusahaan (CSR), antara lain membantu korban Sinabung, dengan bertandang di Kabupaten Karo, memberikan obat-obatan yang diperlukan. Di Manado, tim memberikan bantuan 100 paket sembako dan alat kebersihan kepada warga kecamatan Sario.

(kpl/prl/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters