Senin, 10 Maret 2014

Avanzanation Journey 2014 Lintasi 35.000 km

Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan menyambut kedatangan tiga tim Avanzanation Journey 2014 yang berangkat dari Aceh, Pontianak, dan Merauke di garis finish di dealer Auto2000 Tebet Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014). Penyambutan ini menandai berakhirnya pejalanan tim, dan berhasil melintasi perjalanan sejauh 35.000 km.

"Perjalanan ini merupakan sejarah baru, bentuk apresiasi Toyota kepada pelanggan dan Indonesia. Apa yang kami lakukan adalah rasa syukur kami atas pencapaian sekaligus kepercayaan masyarakat terhadap Toyota," jelas Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Johnny Darmawan.

Dalam rute perjalanan di Banda Aceh dan Makassar, CSR dilakukan dengan melengkapi Taman Kota berupa paket bangku, lampu dan tempat pembuangan sampah. Kota Bandar Lampung, Surabaya, dan Pontianak mendapatkan bantuan berupa buku edukasi untuk sekolah dan yayasan. Tak ketinggalan di Merauke, Toyota Indonesia memberikan sumbangan berupa mesin untuk praktik kepada SMK Santo Antonius.

Kedatangan total 10 unit Avanza ini sekaligus menandai berakhirnya perjalanan bersejarah, dalam rangkaian perayaan 10 tahun Toyota Avanza di Indonesia. Tidak kurang dari 10.000 pengguna Avanza terlibat dalam perjalanan ini, menempuh rute sampai 35.000 km, melintasi lebih dari 45 kota, bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan Toyota di seluruh negeri tercinta.

(kpl/prl/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters