Jumat, 8 Maret 2013

Avanzanation pertama kali hadir di Kendari dan Palu

Avanzanation untuk pertama kalinya hadir di Kota Kendari dan Palu pada tahun 2013 ini. Sebagai apresiasi animo positif masyarakat Sulawesi akan Toyota Avanza. Setelah tahun sebelumnya Avanzanation telah menjangkau Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara, kini Avanzanation semakin memperluas jangkauan hingga Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah.

Di tahun 2012 kemarin, 14.559 unit Toyota Avanza berhasil terjual di Sulawesi dengan market share mencapai 63,1 persen. Di bulan Januari 2013 ini, 1.093 unit Toyota Avanza di Sulawesi telah terjual, meningkat 30,0 persen dibanding Januari 2012 kemarin.

“Kami sangat bersyukur Avanzanation 2013 'Kejutan Sejuta Impian' ini untuk pertama kalinya dihadirkan di Kota Kendari dan Palu. Hal ini sebagai wujud apresiasi Toyota kepada para pengguna setia Avanza di kota tersebut. Sekaligus pengguna setia Toyota Avanza di Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah pada umumnya,” kata Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relations PT. Toyota Astra Motor, dirilis Toyota, Jumat (08/03).

Avanzanation secara konsisten dilakukan Toyota setiap tahun sejak tahun 2008. Avanzanation tahun ini telah berlangsung di 6 kota yaitu Kendari pada 17 Februari, Jakarta pada 24 Februari, Makassar pada 2 Maret, Medan, Pekanbaru, dan Palu pada 3 Maret.

Selama Avanzanation 2013 berlangsung, para peserta bisa mendapatkan free car wash dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah, Blackberry Curve 9220, dan iPhone 5 melalui kompetisi video “Me & My Avanza.”

(kpl/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters