Rabu, 25 Desember 2013

Aventador 'ngambek' akibat kena macet di Jakarta

Sebuah supercar jebolan Italia, Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster dengan nomor polisi B 8 DCI tiba-tiba 'ngambek' dan berhenti di jalan Tol Dalam Kota. Kabarnya, mobil super berwarna hijau itu mogok saat sedang konvoi menuju SCBD dari Kelapa Gading.

Peristiwa yang terjadi minggu lalu tersebut diketahui dikarenakan mesin Lamborghini yang overheat alias terlalu panas yang sampai menyebabkan asap mengepul dari balik kap mesin. Nampaknya mesin mobil yang memang dirancang untuk melesat dalam kecepatan tinggi tersebut tak cocok saat musti berjalan pelan di padatnya jalanan ibukota.

Overheat setelah terjebak macet

Si pengemudi Lamborghini 'apes' yang tak diketahui namanya itu langsung menumpang ke dalam mobil Ferrari warna merah yang rupanya kemungkinan juga mengikuti konvoi yang sama. Sementara Lamborghini miliknya harus diangkut kedalam mobil pengangkut sebelum diarahkan ke bengkel untuk mendapatkan perbaikan.

Akhirnya harus diangkut ke bengkel

Sebagai catatan, sebuah Lamborghini Aventador memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh mesin V12 berkapasitas 6.5 liter. Satu unit mobil asal Italia ini di Indonesia dibanderol dengan harga termurah Rp 9 miliaran.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters