Rabu, 26 Februari 2014

Aventador spesial awali program custom terbaru Lambo

Pagelaran otomotif Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung mulai tanggal 06 Maret besok sepertinya akan makin mencuri perhatian para pecinta otomotif dunia. Selain jadi ajang pamer serta debut mobil-mobil terbaru produsen kelas dunia, akan juga yang spesial dihadirkan oleh pabrik supercar Italia, Lamborgini.

Dikutip dari carscoops, Rabu (26/02), Lamborghini diberitakan akan memajang sebuah Aventador spesial yang sebagai contoh hasil program custom (modifikasi) bertajuk 'Ad Personam Program' mereka yang telah diperbarui. Proses kustomisasi program tersebut, diklaim oleh Lambo, menyajikan modifikasi Lambo baru terbaik hingga detail terkecil.

Guna menjadi bukti dari kebangkitan Ad Personam program tersebut lah, Aventador spesial yang satu ini diboyong Lambo ke Geneva. Akan nampak banyak rombakan di tubuh 'Banteng' tersebut, termasuk pengaplikasian Forged Composite alias penanaman material campuran di sekujur tubuhnya.

Dibalut dengan warna 'Blue Sideris' menawan dan matte silver di beberapa bagian, Ad Personam Program juga menyediakan banyak opsi lain untuk modifikasi Aventador ini.

Seperti pilihan yang lebih beragam untuk bahan kulit di sisi interior, Alcantara, balutan warna body, warna paduan finishing two-tones hingga Forged Composite yang telah disebutkan di atas.

Untuk sementara ini, Ad Personam program hanya berlaku untuk Aventador saja. Tapi Lambroghini sendiri menyatakan kalau tak lama lagi, jagoan terbaru mereka, Huracan, juga akan dimasukkan dalam daftar.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters