Selasa, 25 Maret 2014

AXIC punya ketua umum baru

Klub otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) telah menyelesaikan proses pemilihan ketua umum baru pada Minggu (23/3) di Daihatsu Training Center, Sunter, Jakarta Utara. Darlan Nuryandi alias Om Andi, secara aklamasi terpilih sebagai ketua umum AXIC periode 2014-2016, menggantikan Indra TA.

Darlan Nuryandi dari chapter Metrostar terpilih sebagai ketua umum AXIC, dengan dukungan 20 suara dari chapter dan cabang. Sementara kandidat lain, yakni Aditya Putra, Deny Koesbandono, dan Edwin Lukman masing-masing hanya mendapat satu suara.

Pemilihan Ketua AXIC 2014 ini diikuti oleh 27 chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia. Ada 15 chapter dan cabang yang hadir langsung untuk memberikan suaranya.

Misalnya AXIC chapter Karate (Tangerang), Merkurius (Jakarta barat), Metrostar (Tangerang Selatan), POC (Jakarta Utara), Pakubuwono (Jakarta Selatan), Halilintars (Jakarta Tiomur), Cappucino (Depok), dan Cleopatra (Jakarta Timur). Kemudian AXIC Cabang Bekasi, Bandung, Purwasuka (Purwakarta/Subang/Karawang), Cirebon, Jawa Timur, dan Pekan Baru.

Sementara 8 chapter dan cabang memberikan suara lewat email yang telah dianggap sah oleh panitia. Sedangkan 4 chapter dan cabang tidak memberikan suara alias abstain. Selain mendapat ketua umum baru, AXIC juga mendapat Dewan Pengawas baru yang terdiri dari Indra TA, Arief MS, Candra Kurniawan, Ondra Hadi, dan Katrin (Rini).

Usai terpilih jadi Ketua Umum AXIC 2014-2016, Darlan Nuryandi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari chapter dan cabang AXIC di seluruh Indonesia. Untuk itu dia menjanjikan dan berkomitmen supaya AXIC bisa lebih baik dalam dua tahun ke depan.

"Semoga dengan dukungan para ketua chapter dan cabang, serta seluruh angota AXIC, saya bisa membuat AXIC lebih solid lagi dan bermanfaat tidak saja bagi para anggotanya, tapi juga masyarakat Indonesia," pungkas Om Andi.

(kpl/tr/fjr)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters