Selasa, 16 April 2013

Bajaj Pulsar 200NS diimport terbatas!

Dalam TPT tersebut Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendaftarkan kode tertentu yang telah terbukti dan dibenarkan pihaknya sebagai motor asal India ini, Pulsar 200NS. Basic motor yang 'ditampung' KMI ini adalah motor naked sport dengan kubikasi mesin 200cc.

Harapannya Pulsar 200NS mampu bersaing dengan Honda CB150R, New Yamaha V-Ixion, New Mega Pro, Honda Verza. Bahkan menantang sang legenda Honda Tiger yang rencananya juga akan bertransformasi dalam bentuk dan mesin injeksi baru.

Kembali dengan keseriusan Kawasaki dalam memasarkan Pulsar 200NS di Indonesia. Dari data TPT Kemenperin diketahui jelas bahwa pendaftaran motor ini atas nama Kawasaki BR200A. Semakin jelas kan, bukti keseriusan Kawasaki dalam memasarkan 'anak tirinya' ini.

Fakta terbaru temuan kami yakni tentang jumlah unit impor yang terbatas jika kita bandingkan dengan jumlah produksi para lawannya hingga mencapai tiga kali lipatnya. Diketahui dalam TPT Kemenperin, melalui KMI, Bajaj Pulsar 200NS ini diimpor dengan jumlah 12 ribu unit untuk tahap pertama.

Angka yang tidak sedikit sebenarnya namun akan sangat sulit jika harus menigejar pasar Yamaha dan Honda dengan New V-Ixion dan CB150R-nya. (So, bagaimana Bro? Jangan sampai ketinggalan update terkini tentang anak tiri ini ya kalau tidak mau kehabisan stok.)

Artikel Terkait:

Membredel Ketangguhan Bajaj Pulsar 200NS

Sejengkal Lagi Kawasaki Pulsar 200NS (Bajaj) Mengaspal

Mei, Kawasaki Rilis Pulsar 200NS Rp 20 Jutaan

Comot Penggawa Bajaj, Minerva Motor Mulai Berbenah

Bajaj Potong Harga Rp 2 Juta untuk Pulsar 220 DTS-i

Bajaj Pulsar 200 NS Hadir Dengan Teknologi 3 Busi

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters