Selasa, 4 Maret 2014

Balap Internasional, Tim Garasi345 mohon doa restu wali kota Cirebon

Dalam rangka persiapan untuk maju dalam balap kelas internasional, Garasi345 Racing Team mengadakan acara khusus dengan mengundang Walikota Cirebon Drs H Ano Sutrisno MM.

Acara tersebut sekaligus dihadiri pimpinan perbankan, pebisnis, dan calon sponsor yang siap mendukung aktivitas Garasi345 Racing Team.

Pemilik tim balap Garasi345, Donny Indrawan, dalam acara tersebut secara resmi menyatakan bahwa tim balapnya ingin membawa nama harum Kota Cirebon di dunia otomotif.

"(Nama Cirebon sendiri) memang sudah harum di bawah pimpinan Pak Anom," ujar Donny Indrawan, diikuti tepuk tangan Pak Wali Kota.

Selama sekitar 30 menit, melalui slight show, Team Director Ronald Sinaga mengutarakan visi dan misi tim balap Garasi345, termasuk mengulas dunia balap nasional dan berpotensi mengangkat nama baik Kota Cirebon.

Bapak Walikota pun memberikan kata sambutan. Beliau berterima kasih karena masih ada anak anak muda daerah yang berjiwa nasionalis dan ingin membawa nama harum Kota Cirebon.

"Nama Kota Cirebon sudah harus secara Nasional. Cirebon ada batiknya, Cirebon ada daerah Wisata, dll, tetapi nama Cirebon belum ada di dunia otomotif," ujarnya seraya memohon pimpinan perbankan dan pebisnis daerah Kota Cirebon untuk mendukung kegiatan Garasi345 Racing Team dalam rangka sama-sama mengangkat Kota Cirebon di dunia otomotif nasional.

Tim balap Garasi345 akan masuk dalam kejuaraan Motor Sport 600cc. Tim yang diujungtombaki pembalap nasional M Fadli Imammudin ini mengaku sudah melakulan sejumlah persiapan pada ajang Supersport Asia.

(kpl/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters