Senin, 16 Desember 2013

Batal! Justin Bieber tak jadi main di Fast & Furious 7!

Beberapa waktu lalu sempat muncul rumor perihal keikutsertaan penyanyi pop Justin Bieber dalam sekuel ketujuh film Fast & Furious 7. Bahkan ada yang sempat mengatakan kalau Bieber akan mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh mendiang Paul Walker, pemeran Brian O'Conner dalam film tersebut.

Isu yang dulu sempat muncul ini kembali mencuat saat pemeran Tej Parker, Ludacris, menyatakan bahwa ia tak keberatan kalau Justin Bieber mendapatkan peran dalam film yang penuh dengan aksi kecepatan tinggi itu. Kabar itu pun sontak mendapatkan penolakan dari banyak fans Fast & Furious.

Namun rumor itu terbantahkan setelah Universal Studios dikabarkan tengah merayu adik Paul Walker, Cody Walker, untuk ikut bermain dalam Fast & Furious 7.

Sempat diisukan akan main di Fast & Furious 7

Dilansir oleh guardiantv, Senin (16/12), ide tersebut muncul dari keinginan Universal Studios untuk mencari pengganti Paul sekaligus menjadikan film ketujuh tersebut sebagai tribute penghormatan untuk Paul.

Karena itulah, Cody Walker yang juga merupakan seorang stuntmant dianggap sebagai kandidat terbaik pengganti sang kakak yang tewas 30 November lalu.

Cody Walker, pertama dari kiri

Saat ini naskah Fast & Furious 7 tengah ditulis ulang oleh Chris Morgan, penulis naskah original Fast & Furious, guna menyempurnakan cerita film tersebut setelah hilangnya pemain utama mereka. Sayangnya belum ada info lebih lanjut perihal peran yang akan diberikan kepada Cody Walker kelak.

Akankah ia menggantikan peran sang kakak sebagai Brian O'Conner? Ataukah ia mendapatkan peran baru?

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters