Sabtu, 23 Maret 2013

Bentuk dukungan TOP 1 ke tim balap

Pembuktian dukungan produk pelumas TOP 1 kepada dunia balap, khususnya di Indonesia, merambah ke mobil dan motor. Tak sekadar kerja sama secara bisnis, pihak TOP 1 pun berkecimpung langsung mendukung sejumlah tim dengan kemampuan di bidangnya.

"Yang TOP 1 lakukan untuk mensupport tim racing. Dana sudah pasti, untuk riset dan segala macam serta olinya. Karena kan buat kita, TOP 1 ikut dunia balap itu untuk membuktikan kualitas dari produk TOP 1 itu sendiri," ungkap Akmeilani selaku Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia (TOP 1 Indonesia).

Hasil dari uji itu sendiri akan menjadi perbandingan yang nyata bagi calon konsumen pelumas tersebut bahwa produk mereka memang mengutamakan kualitas.

"Jadi untuk membuktikan apakah produk Top 1 juga bekerja dengan baik di mobil balap, pastinya juga untuk mobil atau motor yang yang dipakai sehari-hari. Kita pikir itu salah satu tujuan kita mensupport tim balap, sekaligus membina hubungan dengan pemilik brand, ATPM," tambahnya.

TOP 1 mendukung Suzuki Indomobil Sales 2W dalam Kejurnas Indoprix 2013 di kelas IP 110 dan IP 125 lewat Suzuki TOP 1 Racing Team yang terakhir menggandeng pebalap asal Jepang, Yoshiharu Okada.

Di ajang balap mobil, TOP 1 juga mendukung tim balap Lotus melalui nama Lotus TOP 1 Racing Team, bekerja sama dengan PT Artha Auto selaku ATPM dari mobil sports Lotus.

TOP 1 pun mendukung tim balap Mercedes-Benz yang tahun lalu terjun di TOP 1 GT Radial-Inspire Racing Team. Fitra Eri sebagai pebalapnya menjadi juara dalam Indonesian Series of Motorsport 2012 seri 4 di Sirkuit Sentul pada September tahun lalu.

Baca Juga

Pembalap Muda Melaju Internasional

Bebek yang Paling Juara

(kpl/why/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters