Selasa, 11 Februari 2014

Berkendara dengan Ford Makin Asyik dengan Audio Canggih!

Ford, sebagai salah satu produsen otomotif ternama dunia hingga detik ini selalu melakukan terobosan-terobosan baru demi menyajikan tunggangan yang tak hanya unggul di segi desain atau performa saja. Mereka juga tak mau meninggalkan aspek lain yang ada dalam hal berkendara, salah satunya adalah aspek hiburan.

Meski terdengar agak sepele, namun aspek hiburan tak bisa dikesampingkan. Apalagi bagi mereka yang cenderung cepat bosan atau yang sedang melakukan perjalanan panjang. Sistem entertainment seperti musik jadi salah satu opsi yang paling digemari untuk jadi teman selama perjalanan.

Kini hampir semua tunggangan produksi Ford terbaru sudah dilengkapi dengan aplikasi Ford SYNC. Aplikasi ini berfungsi sebagai kendali utama semua sistem elektrik dalam mobil Ford, baik konektivitas, komunikasi, keamanan dan juga hiburan.

SYNC

Untuk penggemar musik, SYNC ini memiliki satu fitur khusus yang sangat menarik, namanya adalah Voice-Activated Music. Dengan fitur ini si pengemudi tak lagi harus repot memencet tombol untuk memainkan atau mematikan musik. Cukup dengan perintah suara saja lagu kesayangan Anda sudah dapat diperdengarkan.

Music player

Untuk mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah. Caranya tinggal hubungkan music player, smartphone atau USB drive tempat Anda menyimpan lagu dengan Ford SYNC. Begitu sudah terhubung, perintah suara seperti 'play genre: rock,' 'play [nama artis],' atau 'play track: [judul lagu]'. Selain itu, Anda juga memainkan playlist lagu kegemaran dengan perintah 'play similar'.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters