Senin, 20 Januari 2014

Big bos Bugatti coret nama Super Veyron dan Galibier!

Sejak kelahiran Bugatti Veyron pada tahun 2005 lalu, para fans mobil super cepat dunia terus menunggu akan datangnya generasi penerus sang mobil tercepat di dunia. Sayangnya, hal tersebut kemungkinan besar akan tinggal mimpi belaka.

Baru-baru ini pernyataan mengejutkan dibuat oleh pihak eksekutif Bugatti bahwa model terbaru mereka yakni Galibier yang muncul pertama pada tahun 2009 lalu' Begitu halnya dengan 'SuperVeyron' yang disebut-sebut memiliki tenaga yang mengalahkan SuperSport terkuat dengan jantung pacu bertenaga lebih dari 1200hp.

Bugatti Super Sport tercepat di dunia

Hal tersebut dinyatakan secara langsung oleh CEO Bugatti, Dr. Wolfgang Schreiber pada Top Gear beberapa waktu lalu. "Baik 'SuperVeyron' maupun Veyron Plus takkan kami teruskan apalagi diproduksi. Itu sudah pasti," ujar sang Big Bos. "1200hp sudah cukup untuk Veyron dan penerus-penerusnya," sambungnya.

Bugatti Galibier

Galibier dan Veyron Super Sport takkan diproduksi

Sementara untuk kelangsungan Galibier, sang pria nomor satu Bugatti menjelaskan bahwa Bugatti dengan empat pintu tersebut juga akan dicoret dari daftar produksi. Hal tersebut dikarenakan oleh konsepnya yang melenceng image Bugatti sebagai produsen 'ultimate super sportscar'.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters