Sabtu, 2 Maret 2013

Bisnis baru, perawatan mobil Q-Blink

Setelah menggelontorkan buku-buku best seller tentang marketing, kini Tung Desem Waringin (TDW) bersama rekannya, Limas Kosim, TDW merilis bisnis cuci mobil dengan brand Q-Blink.

“Q-Blink adalah sebuah keyakinan buat saya. Saya yakin dan optimis Q-Blink bisa diterima pasar karena memiliki berbagai keunggulan. Apalagi Q-Blink juga ditangani oleh rekan saya, Limas Kosim, seorang yang sangat perfeksionis dan saya tahu beliau ahlinya di bidang ini,” kata TDW dengan khas gaya bicaranya yang penuh semangat.

Q-Blink High lahir dari hasil pengamatan dan pengalaman di dunia perawatan mobil selama lebih dari 20 tahun. Q-Blink memiliki prioritas pada hasil kerja, untuk itu Q-Blink akan komitmen dan konsisten dalam menggunakan produk dari bahan kualitas terbaik. Selain itu peralatan kerjanya juga menggunakan peralatan yang up to date dan tenaga kerja terampil serta berpengalaman.

Ada 3 layanan kualitas premium yang ditawarkan Q-Blink, yaitu Five Star Carwash, Profesional Car Beauty Salon, dan Perfection Paint Coating. Konsep yang ditawarkan tersebut telah melalui berbagai uji coba dan diaplikasikan selama bertahun-tahun. sekaligus melewati beberapa tahap hingga disempurnakan dalam konsep Q-Blink Quality Car Care.

Untuk Five Stars Car Wash, Q-Blink menyediakan 4 jenis perawatan kualitas bintang. Pertama adalah Reguler Carwash, pelayanan untuk merawat dan membersihkan mobil sehingga terlihat elegan. Kedua, Healthy Carwash, pelayanan yang bukan hanya sekedar memberikan perawatan tapi juga memberikan udara yang bersih dan sehat. Ketiga adalah layanan Deluxe Carwash, yaitu perawatan mobil dengan dua tahap, menggunakan wax berkualitas tinggi dari USA. Keempat, Ultra Carwash, perawatan dengan 3 tahap, yaitu pembersihan, pra-waxing, dan waxing.

Sedangkan layanan Professional Car Beauty Salon merupakan layanan untuk lebih mempercantik tampilan mobil. Ada dua jenis proses di dalam layanan ini, yaitu Basic Car Beauty Salon untuk memberikan perawatan khusus yang fokus untuk membersihkan dan mengkilatkan bagian eksterior, interior, dan ruang mesin mobil. Kedua adalah jenis layanan Luxury Car Beauty Salon yang diperuntukan dalam memberikan perawatan khusus setingkat lebih tinggi. Pada layanan Luxury Car mobil akan lebih mengkilat serta melindungi bagian yang telah dirawat melalui proses Basic Car Beauty Salon.

Jenis layanan yang berikutnya, yaitu Perfection Paint Coating. Pada jenis layanan ini Q-Blink menyediakan 3 proses jenis layanan. Pertama, Synthetic Coating, yaitu perawatan sekaligus perlindungan yang jauh lebih sempurna dengan garansi 7 bulan. Kedua, UV Gard Coating, perlindungan prima dari kerusakan cat mobil akibat sinar UV dengan garansi 12 bulan. Ketiga, Nano-Tech Coating, yaitu perlindungan mobil lebih tinggi dengan menggunakan teknologi nano, garansi 24 bulan.

(kpl/prl/rd)

Rekomendasi untuk kamu: